Menipu Setan: Kita Waras Di Zaman Edan

  • Cover Menipu Setan: Kita Waras Di Zaman Edan
Rp 39.800
Hemat Rp 1.990
Rp 37.810
Judul
Menipu Setan: Kita Waras Di Zaman Edan
Penulis
No. ISBN
9786020260051
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
192
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tantangan kehidupan sekarang ini semakin berat dan rumit. Tidak sedikit orang yang terjerembap ke perilaku hina karena tidak mampu menghadapi godaan yang ada. Demi memuaskan hawa nafsu, orang tidak peduli melanggar aturan, etika, dan norma. Dalam kondisi semacam ini, dibutuhkan kebeningan hati, kejernihan nalar, dan kematangan jiwa.

Buku MENIPU SETAN Kiat Waras di Zaman Edan ini menghadirkan selaksa hikmah dan inspirasi. Tulisan yang tersaji dalam buku ini mengajak pembaca sekalian untuk tidak mudah hanyut dalam godaan hidup yang memang semakin kompleks. Kiat waras bisa diperoleh dengan belajar kepada kehidupan para kiai. Hikmah kehidupan mereka sarat dengan teladan. Mereka memiliki kearifan, keikhlasan, kesederhanan, dan spiritualitas.

Modal ini yang membuat kiai tidak mudah larut dalam arus zaman, tetapi justru memengaruhi terhadap perkembangan zaman. Inspirasi agar tetap waras juga bisa diperoleh dari para tokoh besar. Jejak hidup mereka adalah teladan yang tidak pernah kering untuk terus digali dan diaktualisasikan. Membaca kisah dan hikmah dari diri para tokoh dapat memberikan secercah kesejukan di tengah oase hidup yang gersang sekarang ini. Dari orang-orang kecil dan sederhana kita juga bisa menggali inspirasi. Sisi hidup mereka yang dilingkupi keterbatasan tidak membuat mereka surut langkah. Mereka terus saja menebarkan inspirasi dan keteladanan. Kisah mereka yang tertuang di buku ini adalah energi hidup yang melimpah. Kepada mereka selayaknya kita berkaca agar tetap waras. Aspek penting yang tidak bisa diabaikan untuk menjaga keseimbangan hidup adalah spiritualitas. Energi yang dipancarkan oleh aspek spiritual mampu memberikan keseimbangan hidup kita. karena itulah, energi ini harus kita rawat dan berdayakan secara optimal. Membaca buku ini akan membuat Anda tetap mampu berpikir jernih di tengah zaman edan ini. Selamat membaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020