Hukum Waris Islam: Cara Mudah&Praktis Memahami...

  • Cover Hukum Waris Islam: Cara Mudah&Praktis Memahami...
  • Cover Hukum Waris Islam: Cara Mudah&Praktis Memahami...
Rp 29.500
Hemat Rp 5.900
Rp 23.600
Judul
Hukum Waris Islam: Cara Mudah&Praktis Memahami...
No. ISBN
9789793411774
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
136
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Mayoritas orang bingung apabila dihadapkan dengan masalah warisan. Apakah membaginya sudah benar sesuai haknya? Siapa yang mendapat bagian lebih besar dan siapa yang mendapatkan bagian lebih kecil? Di dalam agama Islam telah ada hukum yang mengatur tentang hak waris bagi keluarga yang ditinggalkan.

Buku ini menjabarkan tentang aturan-aturan yang berlaku bagi ahli waris dan apa haknya yang akan diterima seseorang sesuai dengan kaidah agama Islam. Di mana semua itu diatur berdasarkan al-Qur'an yang berasal dari Allah. Di dalamnya juga disertai contoh kasus-kasus dan penyelesaian pembagian hak waris yang berbeda sesuai dengan haknya.


TENTANG PENULIS

Aulia Muthiah, S.H.I., M.H., lahir di Banjarmasin, pada tanggal 23 April 1985, merupakan lulusan dari S-l Fakultas Syariah IAIN Antasari Banjarmasin dan melanjutkan studi S-2 di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dengan konsentrasi hukum ekonomi/bisnis. Saat ini penulis merupakan tenaga pengajar aktif di Fakultas Hukum Universitas Achmad Yani Banjarmasin.

Novy Sri Prativvi Hardani, S.H., M.Kn., lahir di Medan, pada tanggal 22 November 1986, merupakan lulusan dari S-l Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang dan melanjutkan studi S-2 di Kelas Kerja sama Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Saat ini penulis merupakan tenaga pengajar aktif di Fakultas Hukum Universitas Achmad Yani Banjarmasin.

Buku ini akan menjadi panduan bagi mereka yang ingin mengetahui hak-hak yang harus mereka dapatkan soal waris yang akan diatur dalam hukum Islam. Di mana hak setiap anggota keluarga yang ditinggalkan akan berbeda satu dengan yang lainnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020