TARBIYATUL AULAD : Pendidikan Anak Dalam Islam (Cover Baru)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.23 avg rating - 77 Goodreads ratings
  • Cover TARBIYATUL AULAD : Pendidikan Anak Dalam Islam (Cover Baru)
  • Cover TARBIYATUL AULAD : Pendidikan Anak Dalam Islam (Cover Baru)
Rp 198.000
Hemat Rp 9.900
Rp 188.100
Judul
TARBIYATUL AULAD : Pendidikan Anak Dalam Islam (Cover Baru)
No. ISBN
9786021757635
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
1000 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Anak adalah permata hati, labuhan jiwa dan harapan masa depan. la adalah muara cinta kedua orang tuanya. Orang tua yang benar, pasti akan mefigorbankan apa pun yang ia punya demi anaknya. Dan mereka pasti ingin agar anaknya tumbuh menjadi anak yang saleh dan salehah, serta berhasil dalam studi dan hidupnya. Namun, apakah kita sebagai orang tua tahu persis jalan yang harus kita tempuh untuk menjadikan anak kita demikian?

Padahal, jalan itu mahapenting karena amat menentukan masa depan anak. Sampai-sampai Nabi saw. bersabda, "Setiap anak lahir di atas fitrah. Kedua orang tuanyalah yang menjadikan dia Yahudi, Nasrani, atau Majusi. "(HR al-Bukhari)

Jaian itu adalah pendidikan (tarbiyah) yang baik Dan pendidik pertama dan utama bagi seorang anak adalah orang tuanya sendiri. Orang tuanyalah yang meletakkan dasar pendidikan bagi anak pada usia dini, agar saat anak memasuki usia remaja, ia tak terpengaruh oleh teman-temannya yang mungkin kurang baik perangainya Sebab, saat anak memasuki usia remaja, pengaruh lingkungan dan teman pergaulan lebih menentukan daripada orang tuanya.

Maka, orang tua yang sadar pasti akan belajar cara mendidik yang benar, sesuai dengan kaidah agama dan kebutuhan anak yang berbeda-beda karakternya. Dan, buku ini menyediakan informasi-informasi yang berharga tentang konsep pendidikan Islam yang utuh, beserta metode-metodenya yang praktis untuk mencegah dan memperbaiki perilaku anak yang menyimpang.

Buku Tarbiyatul Aulad fil Islam (Pendidikan Anak dalam Islam) karya Dr. Abdullah Nashih Ulwan (1928-1987), ulama besar, pendidik, dan aktivis gerakan Islam internasional ini, telah mengisi kekosongan pustaka Islam dari buku-buku pendidikan Islam yang menyeluruh. Buku ini sekaligus menjelaskan bahwa Islam memiliki sistem dan metode pendidikan yang hebat untuk memperbaiki kondisi masyarakat. Dan, ia mengambil metode-metode itu langsung dari pengajar pertama dan utama umat ini: Rasulullah saw. Juga dari para murid langsung beliau, yaitu para sahabat yang mulia, serta para ulama, dan tokoh umat setelah mereka.

Latar belakang penulis sebagai aktivis gerakan Islam makin memperkaya buku ini dengan berbagai informasi penting yang dibutuhkan seorang pendidik. la juga memberi perspektif penting, yang sulit kita jumpai di buku-buku sejenisr yaitu: pendidikan anak yang benar akan menciptakan generasi baru yang punya komitmen kuat terhadap Islam dalam seluruh aspeknya. seperti generasi dulu yang telah membawa Islam ke puncak peradaban dan kejayaan Dan, hanya dengan pendidikan seperti yang diperoleh oleh generasi emas itu anak-anak kita dapat mengantarkan umat Islam kembali memperoleh kejayaan nya.

Goodreads Review TARBIYATUL AULAD : Pendidikan Anak Dalam Islam (Cover Baru)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Abdullah Nashih Ulwan lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020