Tujuh Mualaf Yang Mengharumkan Dunia

  • Cover Tujuh Mualaf Yang Mengharumkan Dunia
  • Cover Tujuh Mualaf Yang Mengharumkan Dunia
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Tujuh Mualaf Yang Mengharumkan Dunia
Penulis
No. ISBN
9786020989389
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
212
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Islam adalah agama yang paling pesat perkembangannya di Eropa dan Amerika Serikat.
New York Times


SALAH seorang keturunan mantan kepala Wihara Nawbaha itu berhasil lolos dari pembantaian. Ia seorang pria muda, yang dilarikan ibunya ke Kashmir. Di sana ia diberi pelatihan dan pembelajaran seputar ilmu kedokteran, otonomi, dan ilmu-ilmu lain.  Pemuda yang beruntung itu adalah Al-Barmark, yang nantinya berperan penting mengibarkan kejayaan Islam kali kedua, di Balkh  (بلخ), kota kuno yang dulu berada di bawah naungan Kekaisaran Persia.

Kisah Al-Barmak merupakan salah satu saja dari kisah perpindahan agama para tokoh besar dalam sejarah Islam. Berturutan setelah Al-Barmak masih ada Berke Khan, Zaganos Pasha, Ibrahim Mteferrika, Alexander Russel Webb, Malcolm X, dan Muhammad Marmaduke Pickthall. Riwayat mereka bertalian erat dengan nukilan dari New York Times di atas, yang kami temukan dalam buku The Sun is Rising in The West: New Muslims Tell about Their Journey to Islam, karya Muzaffar Haleem dan Betty (Batul) Bowman. Itulah fakta tak terbantah dunia hari ini.

Ajaran Islam warisan Muhammad Saw. telah menjadi agama dengan penganut terbesar di planet biru kita. Pada 2013, jumlahnya mencapai kurang lebih 22 persen dari 7 miliar jiwa penduduk dunia. Pertumbuhan Islam itu, harus diakui banyak disumbang dari proses perpindahan iman (mualaf) yang mulai marak pascatragedi 9/11 di Amerika. Apa dan bagaimana sejatinya yang terjadi pada mereka para penyintas iman tersebut? Kenapa mereka memilih Islam? Latar apa yang sebelumnya mereka alami dan rasakan? Buku ini menyajikan jawabannya secara lugas.
 

Endorsment

Membaca buku karya Tofik Pram ini, seperti merunut sejarah Islam dalam laku kehidupan sosok kepribadian luhur dan layak ditiru.
--Prof. Dr. Komaruddin Hidayat


TENTANG PENULIS:

Tofik Pram adalah penulis, penyunting naskah, dan pelahap buku yang tidak sombong. Penyuka kajian ilmu, sejarah, dan hal-hal penting yang kerap kali dianggap tidak penting. Mantan wartawan yang menjadi santri abadi dari banyak kiai, ajengan, dan alam semesta ini,  aktif bergerak dalam ragam program pengembangan diri juga kelestarian lingkungan. Bisa saling sapa di @TofikPr atau tofikpram@gmail.com.


KEUNGGULAN BUKU:

SEJARAH sosial-politik Islam dari masa ke masa memberikan kita pelajaran yang tak sedikit. Jika kita membacanya dengan benar, dengan kerendahan hati, betapa Allah gamblang menunjukkan tanda-tanda kebesaran-Nya. Dalam buku sederhana ini, kami yang fakir ilmu mencoba berbagi sedikit pengetahuan tentang sejarah pergolakan umat Islam pasca-Nabi Saw., dan bagaimana Allah memberikan solusi terhadap masalah itu.

Umat Islam tak pernah sepi dari gejolak setelah Sang Pemimpin Agung wafat. Umat dihantam permasalahan-permasalahan rumit dari luar dan dalam. Namun, pada akhirnya, dengan kebesaran-Nya, Allah menjaga janji-Nya memelihara Islam dan Al-Quran hingga akhir zaman. Selamatlah agama rahmat semesta alam ini dengan cara yang kadang di luar nalar.

Allah kerap mengirimkan bantuan-Nya, dari arah yang tak terduga. Dalam sebuah situasi ketika seolah-olah umat Islam asli secara formal tak mampu menghadirkan solusi, Allah menghidayahi mereka yang secara formal terlahir bukan sebagai Islam sebagai penyelamat. Ya, banyak mualaf yang punya peran besar ketika Islam sedang berada pada tubir kehancuran.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tofik Pram lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020