Zionis & Syiah : Bersatu Hantam Islam

  • Cover Zionis & Syiah : Bersatu Hantam Islam
Rp 89.000
Hemat Rp 13.350
Rp 75.650
Judul
Zionis & Syiah : Bersatu Hantam Islam  
No. ISBN
9789790393226
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

DESCRIPTION


Dulu orang masih mengira bahwa.lran adalah negara terdepan dalam melawan Zionisme Yahudi. Namun Buku Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam punya fakta sebaliknya. Keduanya tampak di luar bermusuhan, tapi di bawah meja saling bersalaman.

Antara tahun 1962 sampai kejatuhan Syah Pahlevi pada tahun 1979, intelijen Israel melakukan kontak kuat dengan banyak petugas Iran yang dilatih oleh militer Israel. Rezim Khomeini menghabiskan dana hingga 500 juta US Dollar guna membeli peralatan perang dari Israel sepanjang tahun 1980 hingga 1983. Bahkan keduanya terlibat secara. besamaan dalam menyerang reaktor nuklir Irak pada tahun 1981 . Tidak heran di Iran ada perpustakaan Yahudi dengan foto Khomeini di dalamnya.

Romantisme Syiah dan Zionis terus berlanjut hingga invasi Amerika Serikat pada tahun 2003. Brigade Sadr adalah milisi syiah yang melindungi tentara George Bush dari Kuwait menuju Baghdad melewati gurun pasir An-Nashiriyah. Maka tidaklah aneh jika Ali As-Sistani {Ulama Syiah Irak) yang biasanya lantang menyuarakan perang atas invasi Israel tapi melarang jihad melawan hegemoni Amerika Serikat di Irak. Itulah skandal sejarah yang dilakukan oleh sumber Syiah tertinggi di negeri 1001 malam itu.

Buku ini menjadi sebuah rujukan otoritatif dalam membuka mata umat tentang relasi Syiah dan Zionis yang dilakukan dari waktu ke waktu. Semuanya dibongkar mulai dari Iran, Irak, Suriah, hizbullah, hingga potret penindasan sistematis terhadap Ahlussunnahdi negara Syiah terbesar di dunia.

Ditulis oleh seorang Jurnalis Islam yang menekuni kajian Zionisme Internasional dan dijabarkan dengan gaya menulis yang enak dibaca. Sangat kaya data dan fakta demi menyadarkan umat bahwa musuh umat Islam sejatinya bukan saja Zionis, tapi juga Syiah.

SelamatMembaca!



"Selama ini orang Syiah selalu menuduh dan membuat propaganda bahwa kaum Wahabi identik dengan zionis, anehnya dalam buku ini dibongkar bahwa sesungguhnya Syiah berkolaborasi dengan zionis, seperti ada konspirasi lempar batu sembunyi tangan dalam kasus Syiah dan zionis, wallahu a'lam bish shawab."
Ustadz Bachtiar Nasir


(Sekjen MIUMI dan Ketua (FIPS) Forum Indonesia Peduli Syam)

REVIEW Zionis & Syiah : Bersatu Hantam Islam

GOODREADS REVIEW Zionis & Syiah : Bersatu Hantam Islam

Buku lainnya oleh penerbit - AQWAM MEDIKA

Buku sejenis lainnya