Puncak Rindu : Saat-saat Istimewa Bersama Rasulullah Muhamad SAW

  • Cover Puncak Rindu : Saat-saat Istimewa Bersama Rasulullah Muhamad SAW
Rp 44.800
Hemat Rp 2.240
Rp 42.560
Judul
Puncak Rindu : Saat-saat Istimewa Bersama Rasulullah Muhamad SAW
Penulis
No. ISBN
9786020268804
Tanggal terbit
Juli - 2015
Jumlah Halaman
189
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sudah lebih dari empat belas abad beliau meninggalkan kita. Tapi, hingga kini namanya masih disebut. Sejarah hidupnya dipelajari, nasihatnya diikuti, pertolongannya tetap dinanti. Mengapa Rasul begitu disayangi dan dikagumi?

Karena kasih sayangnya, Rasulullah Muhammad mendatangi siapa saja. Tidak menunggu mereka datang kepadanya. Memberikan semua yang dimilikinya. Berbagi apa yang dia yakini. Menyampaikan apa saja yang disukai dan tidak disukai oleh Zat yang mengutusnya.

Dengan keluhuran akhlak dan budi pekertinya, beliau mampu memukau setiap orang. Dengan sukarela, mereka berbondong-bondong mengakui kerasulannya, menerima, dan menjalankan ajarannya meski untuk mempertahankan keyakinan itu, banyak tantangan yang harus dihadapi beliau dan pengikutnya.

Para sahabat ra., yang sempat berjumpa dan mengimaninya, serta kaum muslimin setelahnya yang tidak sempat bertemu tetapi mengimani beliau, yakin dan percaya jika kelak Rasul akan memberikan syafaatnya di hari kiamat. Janji pertolongan itu akan diterima oleh orang-orang yang mencintainya. Rasul sendiri tidak akan rela jika salah satu dari umatnya terjilat api neraka. Boleh
saja kita mengaku mencintainya. Tapi, yakinkah kita benar-benar mencintainya?

Buku kecil ini sengaja dihadirkan sebagai upaya untuk menumbuhkan kecintaan itu. Melalui riwayat-riwayat yang telah terekam oleh para sahabat, kita berharap dapat mengenal Rasul lebih dekat. Mudah-mudahan, keistimewaan dan sifat khusus Rasul dalam kisah-kisah ringkas ini dapat menggugah kebanggaan kita menjadi umatnya. Menumbuhkan rasa cinta dan kerinduan yang begitu dalam terhadapnya. Semoga kelak Allah akan mempertemukan kita dengan beliau. Allahumma shalli `ala Muhammad wa `ala Ali Muhammad.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020