Bencana dan Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.2 avg rating - 345 Goodreads ratings
  • Cover Bencana dan Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan
  • Cover Bencana dan Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan
Rp 189.000
Hemat Rp 9.450
Rp 179.550
Judul
Bencana dan Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan
Penulis
No. ISBN
9786027637405
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
1900 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Nabi Muhammad & telah mengabarkan bahwa beliau adalah rasul terakhir yang diutus untuk seluruh umat manusia. Beliau membawa risalah yang paripurna, yang relevan dan berlaku hingga akhir zaman. Di antara kesempurnaan ilmu yang beliau wariskan kepada umatnya adalah informasi yang lengkap mengenai berbagai peristiwa yang akan terjadi sepeninggal beliau. Banyak di antaranya sudah terjadi dan banyak pula yang belum namun pasti akan terjadi.

Hanya saja, informasi ini tersebar di berbagai referensi dan sumber ilmiah, baik kitab akidah, fikih, tafsir, maupun hadits. Tentu sangat repot jika kaum muslimin awam harus menelurusinya satu per satu. Karena itu, buku ini hadir untuk menjawab kebutuhan praktis akan rujukan tunggal yang lengkap (all in one) tentang berbagai peristiwa akhir zaman dan bagaimana menyikapinya sesuai petunjuk Nabi Apalagi, buku ini semakin bertambah manfaatnya dengan adanya tahqiq (verifikasi) riwayat dari peneliti senior Syekh Isham Ash-Shababithi. Dengan demikian, pembaca pun terbantu untuk memilih mana saja riwayat yang benar-benar valid dari Rasulullah

Penulis kitab iniIbnu Katsirtentunya bukan nama asing di tengah-tengah kaum muslimin. Selama ini beliau dikenal dengan karya-karya masterpiece-nya. Selain Tafsir Al-Qur'an AI-'Azhim, beliau juga dikenal dengan kitab sejarahnya yang dicetak hingga 14 jilid, yaitu Al-Bidayah wa An-Nihayah. Buku ini merupakan terjemahan bagian akhir dari kitab tersebut yang membahas berbagai fitnah (cobaan) dan peperangan yang terjadi di akhir zaman. Selanjutnya, Ibnu Katsir mengulas tanda-tanda kiamat dan hal-hal besar yang terjadi menjelang Kiamat, seperti fitnah Dajjal, turunnya Nabi Isa bin Maryam, munculnya Ya'juj dan Ma'juj, serta berbagai peristiwa dahsyat lainnya.

Sebagai penutup, sesuai dengan judul aslinyayaitu An-Nihayah (The End)Ibnu Katsir juga membahas panjang lebar kehidupan akhirat seperti hari kebangkitan, perhitungan amal, mizan, hingga tujuan akhir manusia, yakni surga atau neraka. Seluruh permasalahan yang dibahas dalam kitab ini bertumpu pada nash Al-Qur'an, Al-Hadits, dan riwayat-riwayat yang dinukil, lengkap dengan sanad masing-masingserta menyebut referensinya.

Goodreads Review Bencana dan Peperangan Akhir Zaman Sebagaimana Rasulullah Kabarkan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ibnu Katsir lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020