Rezim Nushairiyah

  • Cover Rezim Nushairiyah
  • Cover Rezim Nushairiyah
Rp 47.000
Hemat Rp 2.350
Rp 44.650
Judul
Rezim Nushairiyah
No. ISBN
9789792663242
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


SEJARAH, AQIDAH & KEKEJAMAN TERHADAP AHLU SUNNAH DI SYRIA


Banyak yang sudah paham bagaimana kesesatan Yahudi dan Nasrani. Sayang, belum banyak yang tahu apa dan bagaimana Nushairiyah itu. Nushairiyah, sebuah ideologi gado-gado diramu dari berbagai keyakinan: Syiah, Hindu dan aliran kebatinan. Secara politik, kini mereka menguasai sebagian besar Tanah Syam, bumi yang banyak disebut dalam hadits sebagai tempat penuh berkah.

Buku ini menjelaskan kepada kita bagaimana asal-usul dan ciri ideologi Nushairiyah berikut intrik politik yang mereka mainkan sehingga bisa menguasai wilayah Syam. Terutama, bagaimana mereka mendominasi kekuasaan di negeri Suriah yang mayoritas Sunni. Sebuah paduan tragis dari kelicikan musuh-musuh Islam yang bertemu dengan kelemahan dan kelalaian kaum Muslimin saat itu. Kongkalikong mereka dengan Yahudi dan perlakuan kejam terhadap Sunni, dijelaskan oleh Penulis yang orang asli Suriah.

Pemahaman Penulis terhadap realitas juga dibuktikan dengan analisanya terhadap jatuh-bangun gerakan jihad Sunni melawan rezim Nushairiyah. Sebuah bekal yang sangat berharga bagi setiap gerakan jihad, di mana pun mereka berada. Tak lupa, buku ini juga menerangkan hukum mempertahankan setiap jengkal tanah kaum Muslimin dari tangan penjajah. Terlebih, menurut Ibnu Taimiyyah, kelompok Nushairiyah lebih sesat dan berbahaya dibandingkan dengan musuh Islam yang sudah banyak kita hapal, yaitu Yahudi dan Nashrani.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020