Shalat Jadi Obat - Update + Vcd

  • Cover Shalat Jadi Obat - Update + Vcd
Rp 64.800
Hemat Rp 3.240
Rp 61.560
Judul
Shalat Jadi Obat - Update + Vcd
No. ISBN
9786020273136
Tanggal terbit
September - 2015
Jumlah Halaman
182
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Rasulullah bersabda barang siapa yang mengenal dirinya pasti akan mengenal Tuhannya. Oleh karena itu, mengenal tubuh manusia mulai dari anatomi, organ, dan serangkaian sistem saraf di dalamnya merupakan al-ayatul kauniyyah yang membantu kita untuk memahami firman Allah bahwa sesungguhnya manusia adalah makhluk Allah yang terbaik (QS At-Tin: 4).

Secara kasatmata gerakan shalat terlihat bagaikan gerak ritual belaka. Nyatanya, setelah diperhatikan tentang apa yang sedang terjadi pada organ internal tubuh saat air wudhu menyentuh kulit, tangan diangkat saat takbiratul ihram, menunduk saat rukuk dan sujud, tergetarlah hati menyaksikan keindahan ritme yang telah diatur Allah Sang Maha Pemelihara.

Buku ini akan memberi kita pemahaman dan pengertian bahwa ketenangan akan mudah diraih apabila kita mengetahui rahasia dan khasiat di balik gerakan shalat.

Sikap shalat mulai dari berdiri tegak, rukuk sampai sujud sangat bergantung pada kualitas kelenturan ruas tulang belakang. Sebuah hadis Rasulullah yang diriwayatkan oleh Al Haitsami dalam Majmauz Zawaaid menegaskan bahwa sewaktu Rasulullah rukuk, sekiranya diletakkan segelas air di atas punggung Beliau, tidak akan bergerak (tumpah) dari tempatnya. Hadis tersebut menunjukkan bagaimana datarnya punggung Rasulullah ketika rukuk.

Seiring berjalannya usia, umumnya terjadi penurunan kadar kelenturan tubuh manusia, sehingga manusia semakin rentan terhadap berbagai penyakit yang menyerang ruas tulang belakang, antara lain sakit pinggung, osteoporosis, rematik, sengal/nyeri otot, dan 17 penyakit punggung lainnya. Apabila sudah berada pada kondisi ini, gerakan rukuk pun pasti tidak akan mampu dikerjakan dengan sempurna. Naudzubillah. Inilah yang melatarbelakangi penulis mengembangkan senam ergonomik derivasi gerakan shalat. Sebuah metode olah tubuh yang membantu menjaga dan memelihara kelenturan tubuh terutama bagian tulang belakang (vertebrae), persendian di antara ruas tulang belakang (corpus vertebrae), tulang kelangkang (os sacrun), dan tulang tungging (oscocygeus).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Madyo Wratsongko lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020