Firasat Muhammad

  • Cover Firasat Muhammad
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Firasat Muhammad
No. ISBN
2010000937631
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2015
Jumlah Halaman
200
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Setiap nabi atau rasul senantiasa dibekali bukti dan mukjizat untuk menguatkan kenabian dan kerasulan, untuk membantah orang-orang yang menuding kenabian dan kerasulan tersebut sebagai kebohongan. Di antara bukti dan mukjizat kenabian Rasulullah Muhammad adalah kemampuannya weruh sakdurunge winarah atau mengetahui sebuah peristiwa sebelum terjadi. Atau, kemampuannya mengetahui sebuah peristiwa tanpa harus berada di tempatatau hadir pada masaperistiwa itu terjadi.

Banyak informasi tentang peristiwa sebelum masa Nabi atau peristiwa yang tidak dihadiri oleh Nabi pada masa Nabi sendiri yang diketahui oleh Nabi melalui wahyu, termasuk peristiwa masa depan setelah Nabi wafat. Semua itu sebagai bukti dan mukjizat untuk mengikis keraguan orang-orang atas kenabian dan kerasulan beliau.

Di antara peristiwa yang terjadi sepeninggal Nabi dan telah beliau isyaratkan sebelumnya adalah perihal kesyahidan Umar, Utsman, Ali, dan Husain ibn Ali, perihal kepemimpinan Muawiyah, perihal penyebaran Islam ke penjuru dunia, sampai perihal merebaknya gejolak umat seperti di Yaman dan Syria saat ini. Karya berharga ini memaparkan perihal firasat Nabi semasa hidup dan menjadi fakta setelah beliau mangkat. Juga perihal kemampuan Nabi mengetahui peristiwa-peristiwa yang dirahasiakan atau rencana-rencana yang disembunyikan namun dikuak oleh Nabi, hingga para pelakunya menyadari karamah beliau dan akhirnya menyatakan keislaman. Inilah buku yang akan meneguhkan keimanan kita kepada Allah dan menambah kecintaan kita kepada Muhammad Rasulullah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020