Pedihnya Sakaratul Maut Gelapnya Malam Pertama Di Alam Kubur

  • Cover Pedihnya Sakaratul Maut Gelapnya Malam Pertama Di Alam Kubur
  • Cover Pedihnya Sakaratul Maut Gelapnya Malam Pertama Di Alam Kubur
Rp 53.000
Hemat Rp 7.950
Rp 45.050
Judul
Pedihnya Sakaratul Maut Gelapnya Malam Pertama Di Alam Kubur
No. ISBN
9786027307070
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2016
Jumlah Halaman
224
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tak perduli seberapa banyak harta yang engkau miliki, secantik apa pun istri yang engkau cintai, selucu apa pun anak yang engkau sayangi, semua itu tak akan mampu menolak datangnya kematian. Karena kematian tak pernah terlalu cepat atau pun terlambat, ia selalu datang tepat waktu. Detik terakhir ketika nyawa tercerabut dari jasad ini rasanya begitu mengerikan, lebih menyakitkan dari goresan gergaji, sayatan silet atau bahkan panasnya air mendidih. Bagi yang lalai, Allah Swt. menunjukkan padanya kilatan api neraka yang begitu menyeramkan. Nauzhubillah!

Pernahkah terbayangkan oleh kita sesempit apakah liang lahat, segelap apakah alam kubur, sengeri apakah siksaan yang akan diterima dari Malaikat jika semasa hidup kita berlumuran dosa? Kita semua pasti merasakan sakaratul maut dan memasuki alam kubur, yakinlah.... Inilah episode pertama alam akhirat, sendiri, sepi, sunyi dan gelap. Lentera penerang alam kubur hanyalah amal salih, bukan harta, bukan pula jabatan. Akankah alam kubur ini menjadi episode pertama yang penuh dengan nikmat atau malah sebaliknya?

Di dalam buku ini, disuguhkan bermacam hal yang ada di balik sakaratul maut. Dari pedihnya proses sakaratul maut, tanda-tanda kematian sebelum sakaratul maut, gangguan-gangguan setan terhadap orang yang sedang sakaratul maut, hingga cerita perjalanan ruh usai sakaratul maut. Setelah melewati sakaratul maut, kita diajak berpetualang mengarungi gelapnya alam kubur, mulai hari pertama sampai ketujuh dan apa yang kita alami di saat malam-malam pertama itu. Mendebarkan dan penuh misteri tentunya.

Selama jantung masih berdetak, kita masih memiliki kesempatan untuk mempersiapkan bekal untuk alam akhirat kita. Jangan sampai terlambat, karena kebanyakan dari kita sibuk berusaha untuk HIDUP ENAK namun sering lupa untuk berusaha MATIENAK....

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Sinar Kejora lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020