Kisah Para Nabi

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.5 avg rating - 5920 Goodreads ratings
  • Cover Kisah Para Nabi
Rp 195.000
Hemat Rp 29.250
Rp 165.750
Judul
Kisah Para Nabi
Penulis
No. ISBN
9789791303842
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
1500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sejarah Lengkap Kehidupan para Nabi sejak Adam A.S. hingga Isa A.S.





Sebaik-baik kisah sejarah yang dapat diambil pelajaran serta hikmah berharga darinya adalah yang bersumber dari al-Qur`an dan hadis. Keduanya merupakan sumber utama bagi kaum Muslimin dalam menetapkan hukum dan mempelajari sejarah kehidupan umat terdahulu beserta para nabi yang diutus Allah s.w.t. untuk menyampaikan risalah-Nya di muka bumi.

Buku Kisah Para Nabi ini merupakan karya fenomenal ulama terkemuka sekaligus ahli tafsir dan sejarah, Ibnu Katsir. Kisah-kisahnya bersandar pada ayat al-Qur`an dan hadis sahih sehingga isinya terbebas dari berbagai kisah israiliyat sejak awal paragraf hingga akhir. Di dalamnya juga tersaji berbagai peristiwa dan hal menarik, seperti: hikmah di balik penciptaan Nabi Adam a.s.; pertemuan Nabi Muhammad s.a.w. dengan Nabi Adam di surga; doa Nabi Nuh a.s. sebagai rasul pertama yang diutus ke bumi; dakwah Nabi Ibrahim a.s. ke tengah kaum penyembah berhala; kisah penyembelihan Nabi Ismail a.s. dan awal pembangunan Baitullah; perjuangan dakwah Nabi Musa a.s. membebaskan Bani Israil dari cengkeraman Firaun; dialog Nabi Musa a.s. dengan Firaun dan para penyihir kerajaan; asal-usul dan bukti kenabian Khidhir; kisah beberapa nabi Bani Israil; serta kisah turunnya Nabi Isa a.s. ke bumi pada akhir zaman.

Selain hadir lebih sistematis dan kaya informasi, dengan tetap menjaga orisinalitas dan keautentikan kitab aslinya, buku ini juga begitu istimewa karena telah melalui proses tahqiq dan takhrij yang dilakukan oleh Prof. Dr. Abdul Hayyi al-Farmawi, guru besar Tafsir dan Ulumul Qur`an dari Universitas al-Azhar, Kairo. Melalui buku ini, setiap mukmin akan tenggelam dalam oase keimanan serta ketakwaan yang indah dan paripurna dari para nabi dan rasul. Jadi, tidaklah berlebihan jika buku ini wajib ada dalam perpustakaan pribadi kita. Selamat membaca.

Goodreads Review Kisah Para Nabi

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ibnu Katsir lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020