Dahsyatnya Hari Kiamat

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.2 avg rating - 345 Goodreads ratings
  • Cover Dahsyatnya Hari Kiamat
  • Cover Dahsyatnya Hari Kiamat
Rp 150.000
Hemat Rp 7.500
Rp 142.500
Judul
Dahsyatnya Hari Kiamat
Penulis
No. ISBN
9789791303859
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
1300 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kapan hari Kiamat terjadi? Sesungguhriya tidak ada seorang pun yang mengetahui kapan tepatnya hari Kiamat akan terjadi, karena ilmu tentangnya hanya ada di sisi Allah Ta'ala. Rasulullah s.a.w. pernah ditanya oleh Malaikat Jibril tentang kapan terjadinya hari Kiamat. Beliau menjawab, "Orang yang ditanya tidak lebih mengetahui daripada yang bertanya." (HR. Muslim).


Namun sebelum hari Kiamat terjadi, Allah Ta'ala akan memberikan beberapa tanda, sebagaimana dalam firman-Nya: "Maka apalagi yang mereka tunggu-tunggu seiain hari Kiamat, yang akan datang kepada mereka secara tiba-tiba, karena tanda-tandanya sungguh telah datang. Maka apa gunanya bagi mereka kesadaran mereka itu apabila (hari Kiamat) itu sudah datang?"
(QS. Muhammad: 18).


Buku Dahsyatnya Hari Kiamat yang berjudul asli An-Nihayah fi al-Fitan wa al-Mala him ini merupakan karya fenomenal ulama besar Ibnu Katsir. Beliau mengompilasikan peristiwa-peristiwa dahsyat yang menimpa manusia sebelum peristiwa kubra, yaitu Kiamat. Di dalamnya menjelaskan berbagai pertempuran, bencana, huru-hara, fitnah dajjal, turunnya Nabi Isa a.s., munculnya kaum Ya'juj dan Ma'juj, hingga peristiwa setelah Kiamat; hari kebangkitan, hari perhitungan (penghisaban), timbangan (mizan), jembatan (ash-shirat), surga, dan neraka.


Keistimewaan buku ini tak terbantahkan. Di samping kefakihan penulis dalam bidang tafsir dan hadis, buku ini bersandar pada keterangan yang bersumber dari Kitabullah dan berbagai berita serta riwayat yang dinukil dengan sanad-sanad-nya dari berbagai sumber hadis. Kemudian berita-berita tersebut riiakhiri dengan penetapannya: sahih atau lemah. Hal tersebutlah yang memantaskan buku ini menjadi referensi lengkap, akurat, dan tepercaya bagi seluruh kaum Muslimin yang haus akan ilmu. Selamat Membaca.

Goodreads Review Dahsyatnya Hari Kiamat

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ibnu Katsir lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020