Sedekah Super Stories 2

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.83 avg rating - 6 Goodreads ratings
  • Cover Sedekah Super Stories 2
Rp 99.800
Hemat Rp 9.980
Rp 89.820
Judul
Sedekah Super Stories 2
Penulis
No. ISBN
9786020277844
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
296
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tangan di atas' selalu lebih mulia dibanding 'tangan di bawah'. Rasulullah saw juga pernah mengatakan bahwa orang yang suka meminta-minta hanya akan mendapatkan kehinaan di dunia dan akhirat. Dalam sejarah dunia ini pun, tidak pernah seseorang dihormati karena apa yang telah ia terima, Kehormatan adalah penghargaan bagi mereka yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi sekitarnya.

"Ga ada matinya!" adalah ungkapan yang paling tepat untuk amalan yang bernama SEDEKAH. Cerita-cerita tentang kedahsyatannya sedekag memang tidak pernah ada habis-habisnya. Sedekah mempunyai banyak keutamaan, dari mulai memperbanyak rezeki, memperpanjang umur, menymbuhkan kasih sayang diantara manusia, menghindarikan bala dan musibah, menambah keberkahan harta, menyelesaikan persoalan hidup, dsb. Berbagai macam keutamaan sedekah itu dapat dirangkum dalam satu kalimat, ""Sedekah itu dapat membeli semua keinginan kita!""

Sedekah adalah amalan yang sangat luar biasa. Kalau saja manusia itu sadar, bahwa pada hakikatnya kita-lah orang-orang yang kaya dan mampu ini yang membutuhkan sedekah, dan bukan orang0orang kafir miskin atau yatim piatu, apalagi Allah Swt. Meskipun kita tidak pernah bersedekah, Dia tetap Maha Kaya dan Maha Perkasa, dan tidak akan berkurang sedikitpun seluruh kekuasaan-Nya di seantero langit dan di bumi.

Sedekah Super Stories adalah buku ketoga dari sang penulis yang sebelumnya sudah menerbitkan buku Notes From Qatar 1 dan Notes From Qatar 2 dan telah menjadi national bestseller di Indonesia. Buku ini memberikan pemahaman dan warna baru dalam ilmu sedekag karena ditulis dengan gaya bahasa yang ringan, renyah dan mudah dimengerti sehingga dapat mebuat para pembacanya seolah-olah dapat merasakan langsung keajaiban dari dahsyatnya sedekah. Jika Anda sedang mencari buku komplit tentang sedekah, maka buku ini harus menjadi prioritas utama Anda!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad Assad lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020