30 Sahabat Nabi yang Dijamin Masuk Surga

  • Cover 30 Sahabat Nabi yang Dijamin Masuk Surga
Rp 30.000
Hemat Rp 6.000
Rp 24.000
Judul
30 Sahabat Nabi yang Dijamin Masuk Surga  
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Menyimak potret hidup sahabat Rasulullah SAW sangatlah menarik apalagi kita mampu meneiadaninya di tengah padang gersang kehidupan kini yang penuh dengan ujian. Rasulullah SAW yang disebut Allah SWT sebagai sebaik-baiknya teladan atau uswatun hasanah mampu menanamkan nilai yang sangat mendalam sehingga mengantarkan para sahabat tersebut menjadi insan mulia yang tidak hanya meneiadaninya tetapi juga membuat prestasi gemilang yang dicatat sejarah dengan ciri khasnya masing-masing.

Nah. pada kesempatan ini saya ingin sharing tentang buku yang judulnya sesuai dengan judul tulisan saya di atas "30 Sahabat Nabi SAW Yang Dijamin Surga-Meneladani Potret Hidup Insan Pilihan Di Sisi Nabi SAW karya Dr. Musthafa Murad. Buku ini menarik kenapa karena yang selama ini saya kenal adalah 10 sahabat Rasulullah SAW yang dijamin masuk surga tapi di buku ini menyebutkan 30 sahabat yang dijamin surga. sungguh amazing...

Buku 30 sahabat Nabi yang dijamin Surga itu diantaranya adalah: Abu bakar Ash Shidiq. Umar Bin Khattab. Ustman Bin Affan. Ali Bin Abi Thalib. Thalhah Bin Ubaidillah. Az Zubair Bin Al Awwam. Abdurrahman Bin Auf. Sa'ad Bin Abi Waqqash. Sa'id Bin Zaid Bin Amru Bin Nufail. Abu Ubaidillah Bin Jarrah. Khadijah binti Khuwailid. Fathimah Binti Rasulullah. Bilal Bin Rabah. Ja'far Bin Abi Thalib. Ukkasyah Bin Mihshan.. Hafshah Binti Umar. Haritsah Bin Suraqah dll.

Kalau menyimak satu per satu kisah sahabat di buku ini memang para sahabat tersebut memiliki keistiomewaan masing-masing yang sekaligus juga menjadi kekuatan kepribadiannya. Tapi diantara keistimewaan tersebut ada ciri khas yang hampir sama yaitu. Mereka mencintai Allah dan Allah pun mencintainya.

Karya Dr. Musthafa Murad lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019