Mengatasi Sihir dan Kesurupan Sesuai Tuntunan Al-Quran dan As-Sunnah

  • Cover Mengatasi Sihir dan Kesurupan Sesuai Tuntunan Al-Quran dan As-Sunnah
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Mengatasi Sihir dan Kesurupan Sesuai Tuntunan Al-Quran dan As-Sunnah
No. ISBN
9786029642841
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
108
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Rasulullah bersabda, Konsumsilah minyak zaitun dan berminyaklah dengannya, karena ia berasal dari pohon yang diberkati. (HR. Tirmidzi)
   
    Sahabat Ibnu Abbas, sebagaimana disebutkan dalam tafsir Al-Qurthubi, berkata, Pohon zaitun mengandung pelbagai manfaat. Minyaknya digunakan sebagai bahan bakar lampu, dan juga untuk lauk dan lulur. Kayu dan arangnya digunakan sebagai banah bakar. Tidak ada satu bagian pun dari pohon ini yang tidak berguna. Bahkan abunya bisa dimanfaatkan untuk mencuci sutera. Ia merupakan pohon pertama yang tumbuh di dunia, sekaligus pohon pertama yang tumbuh setelah banjir bandang di zaman Nabi Nuh. Ia tumbuh di tanah para nabi dan tanah suci. Tujuh puluh nabi telah mendoakannya agar diberkati, antara lain adalah Nabi Ibrahim dan Nabi Muhammad.
   
    Minyak zaitun adalah anugerah Allah kepada manusia. Orang-orang kuno mengetahui sebagian manfaatnya, sedangkan ilmu kedokteran modern telah berhasil mengungkap harta karun dan rahasia yang bisa bermanfaat bagi umat manusia. Sejumlah studi ilmiah modern menunjukan peran minyak zaitun dalam mencegah berbagai penyakit modern, seperti pengerasan pembuluh darah (arteriosklerosis), tekanan darah tinggi (hipertensi), kanker payudara, dan kanker rahim.
   
    Buku ini, kata penulis, merupakan sebuah referensi penting dalam bidang sains, medis, dan ilmu gizi bagi para periset dan peneliti. Buku ini merupakan sebuah langkah tepat kea rah pengkajian secara ilmiah yang memberikan perhatian terhadap pohon zaitun serta mengungkapkan berbagai rahasia dan manfaat yang terpendam di dalamnya. Hal itu didasarkan pada hasil pengkajian yang akurat dan komprehensif. Buku ini berisi hasil riset, ide, dan studi yang telah dilakukan oleh para ilmuwan Timur maupun Barat mengenai minyak zaitun.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020