Petaka Padang Mahsyar

  • Cover Petaka Padang Mahsyar
Rp 32.000
Hemat Rp 6.400
Rp 25.600
Judul
Petaka Padang Mahsyar
No. ISBN
9789791135245
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
258
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sebuah petaka maha dahsyat akan benar-benar terjadi. Bayangkan, tatkala matahari yang ukurannya jutaan kali besarnya dari matahari dunia dengan kadar kekuatan panasnya sepuluh tahun didekatkan ke kepala manusia. Padahal mereka dalam kondisi telanjang bulat, tidak bersunat dan tak beralas kaki. Jarak matahari yang hanya satu mil dari manusia di tengah hamparan padang mahsyar yang tandus nan keras laksana tembaga itu sungguh akan mendidihkan otak mereka. Selama 50.000 tahun mereka akan digenangi lautan keringat yang berbau busuk. Bahkan, banyak di antara mereka yang tenggelam oleh keringatnya sendiri.

 Penderitaan itu akan semakin menghimpit mereka tatkala rasa haus memotong-motong tenggorokan, dan rasa lapar membakar lambung mereka. Mereka pun berteriak minta tolong, bahkan mereka rela untuk dilempar ke neraka, saking tak kuatnya menanggung derita. Padahal, neraka jauh lebih pedih siksanya.

 Buku ini akan menyingkap runtutan peristiwa yang terjadi di awal kiamat, yakni mahsyar, hisab, syafaat agung, dan telaga Rosululloh n dengan berlandaskan hadits-hadits shohih. Anda akan merinding tatkala membaca baris demi baris dalam buku ini. Jantung Anda bisa terhenti berdetak, karena menyimak kedahsyatannya. Buku ini layak Anda baca, agar Anda benar-benar siap menghadapinya!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020