Rahasia Keberkahan Istighfar

  • Cover Rahasia Keberkahan Istighfar
Rp 20.000
Hemat Rp 4.000
Rp 16.000
Judul
Rahasia Keberkahan Istighfar
Penulis
No. ISBN
9789791135528
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
114
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Istighfar merupakan salah satu bentuk ibadah yang luar biasa. Allah memerintahkan hamba-Nya agar senantiasa beristighfar kepada-Nya terkait dengan segala aktivitas yang dikerjakannya. Karena itu, tak mengherankan jika banyak sekali maslahat, manfaat, buah dan berkah dari ibadahistighfar ini, di dunia maupun di akhirat. Banyak pula mukjizat dan keajaiban dari amalan ini, yang telah dirasakan dan dialami oleh mereka yang mengamalkannya.
   
    Buku ini berbicara tentang: makna istighfar; perintah dan hokum istighfar; istighfar setelah berbuat dosa; istighfar dalam pelaksanaan ibadah dan istighfar di waktu-waktu tertentu; dari apa istighfar dilakukan; manfaat istighfar; keutamaan istighfar; ragam bacaan istighfar; istighfar para rosul; saling memohonkan ampunan sesame kaum beriman; buah dan berkah istighfar; serta berbagai mukjizat istighfar, yang merupakan beragam kisah ddan testimony tentang keajaiban istighfar. Kajian ini mengantarkan kita kepada konsepsi yang komprehensif tentang istighfar, agar kita untuk menjadi manusia yang bersih luar dan dalam, serta hidup penuh berkah dan kebahagiaan.
   
    Buku ini bukan hanya untuk mereka yang tertimpa penyaki dosa atau tenggelam dalam lautan kemaksiatan. Juga bukan hanya untuk mereka yang tertimpa bencana, derita, gundah gulana, dan kesempitan hidup. Buku in untuk siapa saja yang sedang mencari kebahagiaan hakiki yang sudah lama dinanti, keluasan rezeki yang belum juga menghampiri, keturunan yang belum juga datang, serta lenyapnya gangguan danpenyakit yang hinggap di badan. Istighfar adalah solusi. Istighfar adalah obat. Yakinlah, biidznillah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Musthafa Karim lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020