Arkeologi Tasawuf

  • Cover Arkeologi Tasawuf
Rp 84.000
Hemat Rp 16.800
Rp 67.200
Judul
Arkeologi Tasawuf
No. ISBN
9789794339602
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2016
Jumlah Halaman
404
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Arkeologi Tasawuf mencoba menguak wawasan, ajaran, dan fakta-fakta tentang tasawuf yang masih tersembunyi. Dengan merujuk kepada sumber-sumber asli, buku ini mencoba menunjukkan bahwa tasawuf sangat kaya, dinamis, dan maju. Dinamakan Arkeologi Tasawuf karena buku ini menempuh cara seorang arkeolog dalam menggali sesuatu yang dianggap hilang untuk kemudian diungkap. Istilah ini digunakan untuk mengesankan bahwa tasawuf merupakan objek yang berharga tinggi, namun masih terpendam.

Objek yang dikaji dalam buku ini sangat beragam, mulai dari Al-Muhasibi di abad ke-9 hingga Al-Jawi di abad ke-19. Kajiannya tidak fokus pada satu aspek saja, melainkan meliputi beberapa aspek, seperti latar belakang sosial tokoh, biografi intelektual, hingga pemikirannya. Keunikan buku ini adalah menyambungkan satu tokoh dengan tokoh lain berikut pemikiran mereka sebagai satu kesatuan. Sebagai sebuah ilmu, tasawuf berkembang secara dinamis. Terdapat tarik ulur, kontroversi, hingga pertikaian wacana di dalamnya. Buku ini mengangkat itu semua dan menyajikannya sebagai sebuah drama. Sebagian pembaca kemungkinan akan dibuat heran dengan beberapa fakta mengejutkan mengenai tasawuf dan para sufi.

Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan para ahli, pengamat tasawuf, mahasiswa, serta masyarakat umum. Kekayaan referensinya bisa memantik pembaca untuk melakukan pelacakan lebih jauh.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020