Seri 14 Teladan Abadi 2: Fathimah Zahra Sang Mahawanita

  • Cover Seri 14 Teladan Abadi 2: Fathimah Zahra Sang Mahawanita
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Seri 14 Teladan Abadi 2: Fathimah Zahra Sang Mahawanita
No. ISBN
9786023060276
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


llah Swt adalah sumber petunjuk, dan petunjuk-Nya adalah petunjukyang hakiki. Dialah yang mengantarkan manusia menuju jalan yang lurus dan menuju kebenaran yang mulia. Allah telah menetapkan kecenderungan kepada kesempurnaan dan keindahan di dalam fitrah manusia. Makrifat dan ibadah merupakan jalan tertentu dan suatu tujuan yang mengantarkan pada puncak kesempurnaan.


Allah membekali manusia dengan amarah (rasa marah) dan syahwat plus akal dan semua sarana makrifat (ilmu) untuk mewujudkan gerakan menuju kesempurnaan. Akan tetapi, agar manusia selamat dari ketergelinciran amarah dan syahwat, Allah pun membekali wahyu Ilahi dan para nabi pembimbing. Para nabi as dan para wasi (pengganti mereka) membawa obor petunjuk Ilahi semenjak fajar sejarah dan sepanjang masa. Allah Swt tidak pernah membiarkan hamba-hamba-Nya terhengkalai tanpa pembimbing serta cahaya yang bersinar.


Seri 14 Teladan Abadi di tangan pembaca ini merupakan kajian gerakan risalah dan kenabian yang ditulis oleh Sayid Mundzir a I-Hakim Untuk Buku 2, penulis mengkaji secara khusus kehidupan putri kecintaan Rasulullah saw, istri kinasih Ali bin Abi Thalib, ibunda para Imam, yakni Sayidah Fathimah Zahra, sang Mahawanita. Beliaulah yang telah memanifestasikan Islam dengan segala dimensinya dalam semua aspek kehidupannya, baik individual maupun sosial.


Fathimah as berkata, "Bermuka manis di depan mukmin membuat pelakunya masuk surga. Bermuka manis di depan orang yang memusuhinya menjaga pelakunya dari siksa neraka." (Tafsir al-Imam Hasan al-Askari)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sayid Mundzir al-Hakim lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Nur Al-Huda lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020