Tauhid Hadis-Hadis Tematis tentang Akidah Jilid 1 [Hard Cover]

  • Cover Tauhid Hadis-Hadis Tematis tentang Akidah Jilid 1 [Hard Cover]
  • Cover Tauhid Hadis-Hadis Tematis tentang Akidah Jilid 1 [Hard Cover]
Rp 132.500
Hemat Rp 19.875
Rp 112.625
Judul
Tauhid Hadis-Hadis Tematis tentang Akidah Jilid 1 [Hard Cover]  
No. ISBN
9786023060566
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
800 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


TAUHID adalah konsep dalam akidah Islam yang menyatakan keesaan Tuhan. Mengamalkan tauhid dan menjauhi syirik merupakan konsekuensi dari kalimat syahadat yang telah diikrarkan oleh seorang muslim. Seorang muslim meyakini bahwa tauhid adalah fondasi Islam yang paling agung dan hakikat Islam yang paling besar, dan merupakan salah satu syarat diterimanya amal perbuatan di samping harus sesuai dengan tuntunan Rasulullah saw.

Tauhid: Hadis-Hadis Tematis Tentang Akidah (1) di hadapan Anda ini merupakan kumpulan penjelasan tentang Tuhan dari Ahlulbait Nabi saw. Penjelasan-penjelasan tersebut disusun dan dikumpulkan oleh Abu ja'far Muhammad bin All bin Husain bin Musa bin Babawaih, yang dikenal dengan Syekh Shaduq. Penyusun kitab Tauhid lahir pada tahun 311 H dan wafat pada tahun 381 H. Syekh Shaduq hidup sezaman dengan para ahli tasawuf dan filsafat, di antaranya Muhammad bin Ali al-Tirmidzi (320 H) yang dikenal dengan Hakim Tirmidzi penulis kitab Khatm al-Awliyd, Abu Thalib al-Makki (386 H) penulis kitab Qut al-Qulub, Abu Abdurrahman al-Sulami (325 H-412 H) penulis kitab Haqaiq al-Tafsir, al-Farabi (339 H) penulis kitab Arau Ahli al-Madtnah al-Fadhilah, Ikhwan al-Shafa (Abad ke-4 H) penulis kitab Rasail Ikhwan al-Shafa wa Khullan al-Wafa', dan Ibnu Sina (370 H-428 H) penulis kitab Al-Syifa.


Penjelasan-penjelasan dari Ahlulbait tentang Tuhan tidak hanya membuka pikiran untuk mengenal-Nya melalui kata-kata, tetapi juga mengetuk pintu hati kita untuk berhijrah kepada-Nya, Barang siapa keluar dari rumahnya berhijrah kepada Allah (QS. Al-Nisa UJnoo) dan berlari kepada-Nya, maka berlarilah kepada Allah (QS. al-Dzariyat [51] 150). Mengingat tebalnya buku ini, penerbit membaginya dalam dua jilid. Jilid 1 dari Bab "Pahala Mereka yang Bertauhid dan Bermakrifat" hingga Bab "Tafsir Huruf-Huruf al-Jumal."

Selamat membaca buku ini. Semoga dapat memberikan wawasan baru bagi pembaca.

Buku terbitan Nur Al-Huda lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019