Karamah Tiga Sufi Dunia

  • Cover Karamah Tiga Sufi Dunia
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Karamah Tiga Sufi Dunia
No. ISBN
9786027428034
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
248
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Karamah adalah keistimewaan luar biasa yang ditampakkan Allah di dalam diri wali-wali-Nya, para kekasih-Nya. Mereka mendapatkan kedudukan istimewa di sisi-Nya karena mereka juga mengistimewakan Allah di dalam hati mereka. Mereka mencintai dan dicintai oleh Allah Swt.

Termasuk buah dari cinta Allah kepada para wali-Nya adalah karamah. Apabila para nabi diberi keistimewaan mukjizat untuk membuktikan kepada umatnya bahwa ia adalah utusan Allah, para wali Allah juga diberi keistimewaan karamah untuk membuktikan bahwa keislaman dan ketakwaan mereka benar dan diridhai Allah.

Dengan karamah yang ditampakkan itu seolah-olah Allah berpesan kepada umat islam, ikutilah jejak hidup wali itu, karena ia adalah kekasih-Ku. Ambillah berkah, ilmu, dan budi pekertinya. Apabila kalian mengikuti dan mencintainya, maka Aku juga akan mencintai kalian.

Karamah memang tidak boleh diceritakan ketika Sang Wali masih hidup. Ketika mengetahui ada orang yang melihat karamahnyabaik sengaja atau tidakbiasanya Sang Wali Allah akan berpesan padanya, jangan kamu ceritakan hal ini, kecuali setelah aku meninggal.

Cerita-cerita karamah baru muncul setelah Sang Wali Allah meninggal dunia. Begitu banyak kejadian-kejadian luar biasa yang diceritakan oleh keluarga, santri, teman-teman, dan orang-orang terdekat Sang Wali yang menunjukkan kedekatannya kepada Sang Pencipta.

Buku ini berisi kisah-kisah yang sangat terpercaya, karena penulis merangkumnya dari buku-buku yang ditulis oleh murid-murid dari Tiga Sufi Dunia. Ulama-ulama yang terkenal di seluruh dunia. Mereka adalah Kyai Kholil Bangkalan, Abuya As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al-Hasani, dan K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Karena banyak yang belum mengetahui kisah-kisah karamah mereka, buku ini pasti akan banyak diminati oleh masyarakat luas, terutama para pencintanya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad Farid Wajdi lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020