Perbarui Imanmu

  • Cover Perbarui Imanmu
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
Perbarui Imanmu
Penulis
No. ISBN
9786020293417
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
196
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Perbarui imanmu. Sirami, pupuk, dan rawatlah agar senantiasa tumbuh subur dan kokoh. Jangan pernah lelah dan berhenti merawatnya. Sebab, sebentar saja lalai, iman bisa layu dan mati. Bila sudah seperti itu berbahaya. Lenyapnya iman dapat membuat pemiliknya jauh dari Allah. Hidup diliputi gundah gulana, tidak ada arti, dan jauh dari kebahagiaan.

Jaga dan rawatlah iman agar senantiasa terpatri di dalam diri. Tenggelamkan diri dalam buncahan cinta dan kekhusyukan beribadah kepada Sang Ilahi Rabbi. Jangan biarkan diri jatuh pada kubangan maksiat kepada-Nya, sekecil apa pun itu. Ya, hanya dengan dua cara itulah iman bisa selalu kokoh dan terjaga di dalam dada.

Buku Perbarui Imanmu mengajak pembaca mengokohkan iman agar tidak tergerus godaan. Berisi motivasi dan refl eksi diri yang mengajak pembaca tenggelam dalam buncahan cinta kepada Ilahi. Menggelorakan semangat beribadah serta meraih prestasi. Juga memandu pembaca memperbaiki akhlak, mempertajam spiritualitas, dan meraih kebahagiaan dengan cara mengikuti jejak mulia para nabi, sahabat, dan orang-orang saleh.

Sungguh tidak mudah mempertahankan keimanan pada zaman ini. Susah. Seperti memegang bara api. Oleh karena itu, buku ini dilengkapi berbagai kisah inspiratif dan menarik orang-orang saleh yang memperjuangkan keimanan. Kisah sukses itu bisa menjadi ibrah berharga bagi kita. Ya, setidaknya bila mereka bisa sukses, kenapa kita tidak bisa? Selamat membaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Syaiful Anshor lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020