Seri Khotbah Jumat: Islam Untuk Anak

  • Cover Seri Khotbah Jumat: Islam Untuk Anak
Rp 32.000
Hemat Rp 1.600
Rp 30.400
Judul
Seri Khotbah Jumat: Islam Untuk Anak
No. ISBN
9786020895287
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
128
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan di belakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataanyang benar. (QS. An-Nisaa [4]: 9)

Ayat di atas menegaskan betapa Islam memberikan perhatian demikian besar kepada perwujudan generasi yang kuat lahir dan batin. Harapan yang didasarkan kepada semangat menjadikan umat sebagai ummatan washatan, yang menjadi agen perubahan dan penebar rahmat bagi semesta. Dan dari tema tersebut, buku ini menghadirkan perbincangan demi perbincangan tentang konsep, sikap, dan perilaku yang harus dimiliki seorang anak anggota dari tiap generasi serta berbagai hal yang memiliki pengaruh besar dalam perkembangan fisik dan kepribadiannya.

Dengan demikian, awal buku ini langsung menyuguhkan perbincangan tentang penanaman prinsip toleransi dan perilaku adil terhadap sesama dan orang yang lain; juga nilai penting kemampuan berpikir pada anak. Paparan tentang nilai penting sikap dan respons anak terhadap berbagai hal yang ada di sekitarnya seperti cinta kepada Tanah Air, kemajuan zaman dan teknologi serta lingkungan. Dihadirkan pula bagaimana konsep pengasuhan yang benar serta kondisi rumah tangga yang harmonis menjadi faktor eksternal yang penting bagi tumbuh kernbang anak dan juga sebagai jembatan menanamkan berbagai sikap yang telah dibahas sebelumnya. Dengan demikian, buku ini diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk membuka gerbang pandangan dan konsep Islam terhadap anak dan pengasuhannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya PPIM UIN Jakarta lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kencana lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020