Menemui Allah [Edisi ber-TTD + Free 1 buah judul buku]

  • Cover Menemui Allah [Edisi ber-TTD + Free 1 buah judul buku]
  • Cover
Rp 69.000
Hemat Rp 13.800
Rp 55.200
Judul
Menemui Allah [Edisi ber-TTD + Free 1 buah judul buku]  
No. ISBN
9786029252514
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2016
Jumlah Halaman
272
Berat Buku
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

"Sifat 20 Menuju Ma"rifatullah"

Agama Adalah Akal (ad dinu huwa al aql), tidak ada agama bagi orang yang tidak mempunyai akal (la dina liman la aqla lahu). Tanpa akal agama hanya berputar pada perkiraan demi perkiraan. Agama yang menggunakan akal, akan mengantar manusia pada pembuktian. Melalui pembuktian inilah keyakinan atau iman menjadi kokoh dan mantab. Keyakinan yang mendorong dari belakang, mengoreksi dalam deviasi, serta meluruskan bila terjadi penyimpangan.

Lalu apakah akal itu ?

Buku ini disuguhkan kepada para pencari dalam lautan kehidupan. Disajikan oleh para pecinta guna menuntaskan rindu akan perjumpaan. Buku ini diharap dapat menjadi tempat singgah dalam perjalanan, bukan sebagai buku petunjuk, tapi sebagai pengingat. Ibarat alarm yang membangunkan kita kala pagi, sebelum masuk waktu subuh.

Memasuki sifat 20, Islam tidak lagi terikat tempat, zaman, ataupun bahasa. Islam tidak lagi dibatasi oleh ras dan suku bangsa tertentu. Islam adalah milik pemeluknya, yang sejatinya merupakan milik Allah. Bagi setiap umat yang berkeinginan untuk mengenal agamanya, hendaklah ia mengenal Tuhannya. Setiap yang mengenal Tuhannya, hendaklah dia punya ilmu, baik ilmu dunia terutama ilmu laduni. Agama tidak seharusnya disebarkan dengan kasar dan keras, karena sesungguhnya agama berisikan kedamaian, yang akan membuat damai pemeluknya.

Apakah Allah dapat ditemui ?

"Barangsiapa yang mengharap pertemuan dengan Allah, Maka Sesungguhnya waktu (yang dijanjikan) Allah itu pasti datang, dan Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui" Alquran Surat AlAnkabut (29) ayat 5

****

Biodata Penulis Buku Menemui Allah


KH. Amiruddin Syah lahir di bumi Sijunjung, Sumatra Barat pada tanggal 8 November 1939. Sepanjang hidupnya beliau merupakan seorang Ulama yang amat produktif, tidak kurang dari 20 judul buku telah dihasilkan, seperti Menemui Allah, Menitis Puisi Sufi, Hikmah Dzikrullah, Mi'raj Ruh, Tuhan Yang Maha Esa dalam Pancasila, Marhaban ya Tuhan, Psikologi Nabi Musa, Mencapai Nikmatnya Shalat, dan lain sebagainya. Sebagian besar karya beliau bertemakan Islam, khususnya Kajian Tasawuf. Selain berdakwah dalam bentuk buku atau literasi, KH Amiruddin Syah juga aktif mengajar diberbagai tempat dengan latar belakang murid yang berbeda-beda. Murid beliau tersebar diberbagai tempat di Indonesia, hingga ke mancan negara, seperti Malaysia dan Brunai Darussalam.  Guna memfasilitasi berbagai macam kegiatan tersebut, kemudian didirikanlah Institut Kajian Tasawuf Az Zukhruf pada tahun 2007 di Jakarta.

REVIEW Menemui Allah [Edisi ber-TTD + Free 1 buah judul buku]

Buku Sejenis Lainnya »