Panduan Lengkap Shalat Khusyuk

  • Cover Panduan Lengkap Shalat Khusyuk
Rp 110.000
Hemat Rp 22.000
Rp 88.000
Judul
Panduan Lengkap Shalat Khusyuk
No. ISBN
-
Tanggal terbit
November - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Shalat yang dikehendaki oleh Islam adalah shalat yang tak sekadar ucapan yang dilantunkan oleh lisan, atau gerakan yang diperagakan oleh anggota badan, tanpa pentadaburan, kesadaran, dan kekhusyukan dalam hati. Sayangnya, kualitas khusyuk dalam shalat seperti ini kurang mendapat perhatian di tengah-tengah kaum muslimin. Padahal, nilai kekhusyukan inilah yang menandakan kualitas shalat seseorang dan yang diterima oleh Allah Taala.

Telah banyak buku yang membahas tentang shalat khusyuk. Namun, masih jarang buku yang membahas shalat khusyuk secara detail dan lengkap dari segala sisinya. Buku ini hadir dengan menyajikan pembahasan lengkap seputar shalat khusyuk, mulai dari definisi khusyuk; kutamaan khusyuk; hukum dan kedudukan khusyuk dalam shalat; manfaat shalat khusyuk; kekhusyukan Nabi n, para sahabat, tabiin, dan tabiut tabiin saat menjalan shalat; 53 tips praktis menghadirkan kekhusyukan dalam shalat; dan pembahasan penting lainnya.

Buku ini ditulis oleh Dr. Said bin Ali bin Wahf Al-Qahthani, seorang ulama yang telah diakui kapabelitas keilmuannya. Dan, buku ini terbilang istimewa, karena selain lengkap pembahasannya, nilai pendalilannya yang didasarkan pada Al-Quran dan As-Sunnah Ash-Shahihah. Sehingga, buku layak menjadi pedoman setiap muslim untuk meraih kesuksesan mewujudkan shalat yang khusyuk sebagaimana yang dikehendaki Allah Taala dan Rasul-Nya. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Said bin Ali bin wahf al-Qahthani lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020