Bulan Sabit Bintang Lima

  • Cover Bulan Sabit Bintang Lima
Rp 50.000
Hemat Rp 10.000
Rp 40.000
Judul
Bulan Sabit Bintang Lima
No. ISBN
9786027829398
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2016
Jumlah Halaman
268
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ibadah haji suatu yang sangat diidam-idamkan seluruh kaum muslimin. Sebab, selain rukun Islam yang mulia, di sana juga sarat makna dan napak tilas kehidupan manusia mulia, Adam a.s., Ibrahim a.s., Siti Hajar, Ismail a.s. dan Rasulullah Muhammad Saw. serta para sahabat dan mujahid Islam.

Mengurus haji bukan sesuatu hal yang mudah. Ini penyelenggaraan yang kolosal, melibatkan banyak pihak, di negara orang lain, mengurus banyak uang, memberangkatkan ratusan ribu orang dalam satu waktu, keragaman jemaah, dan setiap tahun berganti.

Buku ini bercerita tentang hitam putih penyelenggaraan haji di Indonesia, dan bagaimana peran Al Washliyah sebagai ormas Islam yang lahir di Medan, Sumatera Utara, pada 30 November 1930 silam memberikan solusi dan kritik konstruktif pada penyelenggaraannya.

TENTANG PENULIS

Mahmudi Affan Rangkuti, akrab dipanggil Affan Rangkuti adalah alumnus Magister Ekonomi Islam Universitas Ibn Khaldun Bogor. Dia adaah pegiat haji dan umrah. Beberapa buku yang pernah ditanganinya antara lain buku Dinamika Perhajian Indonesia, Talbiyah di Tanah Haram, Tangan Tak Terlihat, dan Menjemput Cahaya Hidayah.

Pria ini juga aktif dalam menuangkan pemikirannya tentang haji dan umrah di berbagai media baik cetak maupun elektronik. Pemikiran yang objektif untuk sumbang pemikiran dalam perbaikan dan peningkatan haji umrah di Indonesia.

     Di samping itu, dia juga aktif sebagai aktivis ekonomi syariah dan merupakan salah satu anggota Pleno Pengurus Besar Ormas Islam Al Washliyah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020