Abwabul Faraj - Pintu Pintu Solusi Hidup

  • Cover Abwabul Faraj - Pintu Pintu Solusi Hidup
Rp 150.000
Hemat Rp 7.500
Rp 142.500
Judul
Abwabul Faraj - Pintu Pintu Solusi Hidup
No. ISBN
9786026005489
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2017
Jumlah Halaman
678
Berat
750 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
15x23mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Jangan lemah dalam berdoa, karena setiap orang tidak akan binasa bersama doa." (HR Ibnu Hibban dan al-Hakim).

Maukah kalian ditunjukkan apa yang menyelamatkan  kalian dari musuh kalian serta mengundang rezeki kalian? Kalian berdoa kepada Allah pada malam dan siang hari, karena doa adalah senjata orang beriman.(HR Abu Yala).

Rasulullah saw. juga memberikan kabar gembira: "Sesungguhnya Allah Maha Penyayang lagi Maha Pemurah. Dia malu terhadap hamba-Nya apabila ia mengangkat kedua tangannya lantas Dia tidak memberi sesuatu kebaikan pada tangannya itu." (HR al-Hakim).


Kita diperintahkan berdoa, bahkan doa disebut inti ibadah. Doa merupakan salah satu penyebab terkuat dalam menolak hal-hal yang tidak disukai. Doa juga musuh bencana; ia menolaknya dan menanggulanginya, serta mencegah terjadi, sekaligus meleraikannya, atau meringankannya apabila terlanjur terjadi.

Buku ini menyajikan sejumlah doa dan wirid, keistimewaan berbagai surah dan ayat, serta aneka rahasia zikir dan wirid sebagaimana diajarkan Nabi, para sahabat, dan para ahli makrifat lintas generasi. Doa, wirid, dan zikir - Sayyid Muhammad Alwi al-Maliki menyebutnya Abwab Faraj [Pintu-Pintu Pembuka Solusi] - itu telah terbukti dari masa ke masa dan diwariskan kepada kita untuk menghadapi aneka problem hidup yang datang silih berganti. Dari urusan menepis kesulitan, membayar utang, mempermudah rezeki, hingga meraih kebahagiaan sejati. Dengan begitu, jalan keluar kita temukan seimbang antara upaya rasional dan spiritual.

Inilah perisai dan senjata orang mukmin dalam menghadapi persoalan hidup yang kadang tidaklah mudah dilalui. Selamat membuktikan bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020