Biografi Sahabat Nabi ( 1 ) HC

  • Cover Biografi Sahabat Nabi ( 1 ) HC
Rp 135.000
Hemat Rp 27.000
Rp 108.000
Judul
Biografi Sahabat Nabi ( 1 ) HC
No. ISBN
9786028975827
Penerbit
Tanggal terbit
2017
Jumlah Halaman
548
Berat
1130 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
205x230mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Membaca kisah mereka merupakan obat bagi hati. Membersihkan kotoran dan aib dari diri orang-orang yang berakal. Menjadi teladan di suatu generasi yang hampir tidak ada lagi teladan yang baik untuk dicontoh. Mereka adalah teladan yang menjadi panutan, lentera yang menjadi panduan. Kisah-kisah mereka perlu disampaikan agar generasi umat ini mengenal baik keutamaan generasi pertama, untuk selanjutnya meniti jalan dan manhaj mereka. (Syaikh Mahmud Al-Mishri)

Generasi sahabat adalah generasi terbaik yang dididik langsung oleh manusia terbaik, Muhammad n. Kebaikan senantiasa menyertai mereka, karena wahyu Ilahi senantiasa turun semasa Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam hidup di tengah-tengah mereka. Kehidupan mereka senantiasa diliputi keberkahan Nabi n. Beliau juga bersabda, Sebaik-baik umat manusia adalah generasiku, kemudian orang-orang yang mengikuti mereka dan kemudian orang-orang yang mengikuti mereka lagi (Muttafaqun alaih).

Para sahabat adalah orang-orang yang dipilih Allah Taala untuk menyertai Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam, baik dalam kondisi senang maupun susah. Mereka berhasil merealisasikan iman dan amal shalih yang tidak akan mampu ditandingi oleh generasi setelahnya. Sehingga, mereka adalah teladan terbaik bagi umat ini.

Buku ini mengajak kita untuk menelusuri kehidupan para sahabat Nabi Shallahu alaihi wa sallam. Banyak hikmah dan pelajaran yang dapat kita petik dari liku-liku perjalanan hidup mereka, berupa perjuangan, ketulusan, pengorbanan, keikhlasan, dan lainnya. Buku ini ditulis oleh Syaikh Mahmud Al-Mishri, seorang dai kelahiran Kairo, Mesir, yang kapabilitas ilmiahnya tak diragukan lagi. Penulis mempersembahkan karyanya ini untuk kaum muslimin di mana pun saja berada agar mereka bisa meneladani kehidupan generasi terbaik dari umat ini. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Syaikh Mahmud Al-Mishri lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020