Nasihat Cinta Dari Alam

  • Cover Nasihat Cinta Dari Alam
Rp 68.800
Hemat Rp 6.880
Rp 61.920
Judul
Nasihat Cinta Dari Alam
Penulis
No. ISBN
9786020431802
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2017
Jumlah Halaman
320
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Matahari terbit dengan kesejukan di pagi hari, membawa kehangatan serta keindahan bagi setiap orang yang memandangnya. Teriknya di siang hari memberi manfaat untuk kelangsungan kehidupan di dunia ini. Setelah itu, ia kembali memberi keindahan yang mempesona dalam proses terbenamnya di waktu petang. Perhatikan juga rembulan, yang menampakkan keindahan di gelapnya malam. Seolah memberi isyarat bahwa dalam segala kesulitan, selalu tersembunyi keindahan sebagai pelipur lara. Ada pula hujan, yang memberi kesegaran, menyuburkan tanah yang gersang, menyehatkan tumbuhan, dan memberi kesejukan pada manusia dan alam. Semuanya merupakan rahmat Allah untuk kehidupan di dunia ini.

Begitu pun dengan udara, dengan jujurnya ia menyampaikan aroma ke indra penciuman manusia. Aroma yang selalu sesuai dengan sesuatu yang dilaluinya, tanpa ada yang dimanipulasi. Betapa banyak pelajaran dari alam, yang diciptakan oleh Allah sebagai nasihat, untuk kehidupan yang lebih berarti, bahagia, penuh cinta dan kedamaian. Buku ini akan menginspirasi kita semua untuk lebih bersyukur, agar selalu optimis menjalani hidup dengan berbagai problematikanya. Karena alam selalu berdampingan dengan kita, maka jadikanlah ia sebagai teman dalam kesendirian, guru untuk menuntun kita, serta keindahan yang selalu memancarkan cinta sebagai semangat. Dan hanya orang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran. (QS. Ar-Rad: 19)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yasir Husain lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020