Biarkan Al-Quran Menjawab

  • Cover Biarkan Al-Quran Menjawab
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Biarkan Al-Quran Menjawab
No. ISBN
9789790243460
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
384
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Al-Quran adalah pelita penerang jalan menuju rida Allah. Namun,  tak sedikit dari kita kesulitan memanfaatkan pelita itu dengan baik. Subhanallah! Dengan kreatif, Ustaz Amin membuat petunjuk yang mudah dan praktis untuk menyalakan pelita tersebut sehingga kita dapat melangkah di jalan yang terang untuk meraih kesuksesan di dunia dan akhirat. Mengagumkan!

Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec.
, Komite Ekonomi Nasional, Dewan Syariah Nasional, Chairman Tazkia Group


Pengetahuan bermula dari pertanyaan. Dan jawaban setiap pertanyaan memacu kita untuk mengetahui lebih dalam. Buku ini memantik kita bertanya tentang hal-hal mendasar kehidupan manusia, lalu mempersilakan Al-Quran menjawabnya.


Berbekal pertanyaan-pertanyaan penting yang disodorkan buku ini, kita tidak saja akan terdorong mengaji ayat demi ayat tapi juga terpandu memahaminya secara lebih padu. Penulis membantu mengelompokkan ayat secara tematis yang memudahkan kita memahami ragam sudut pandang Al-Quran tentang persoalan hidup yang kita hadapi.


"Apabila Anda membaca Al-Quran," tutur Dr. Muhammad A. Darraz, "maknanya akan jelas di hadapan Anda. Apabila membacanya sekali lagi, Anda akan temukan makna-makna yang berbeda dengan sebelumnya. Demikian seterusnya, sampai-sampai Anda menemukan kalimat atau kata yang punya arti bermacam-macam. Semuanya benar atau mungkin benar. Ayat-ayat Al-Quran bagaikan intan. Setiap sudutnya memancarkan cahaya berbeda-beda. Tidaklah mustahil jika Anda mempersilakan orang lain memandangnya maka ia akan melihat lebih banyak daripada apa yang Anda lihat."


Selamat menikmati buku yang tak bakal kunjung tamat ini, karena setiap baca ada kilau baru seiring penambahan pemahaman dan pengalaman Anda sebagai pembacanya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020