TAZKIYATUN NAFS

  • Cover TAZKIYATUN NAFS
  • Cover TAZKIYATUN NAFS
Rp 120.000
Hemat Rp 18.000
Rp 102.000
Judul
TAZKIYATUN NAFS
No. ISBN
9789799533920
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
850 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Gelombang Energi Penyucian Jiwa Menurut al-Qur'an dan as-Sunnah di Atas Manhaj Salafus Shaalih

Manusia apabila mengetahui dengan jelas tujuan hidupnya di dunia maka iaakan memiliki nilai dan makna. Bahwa dia bukanlah biji yang tidak berguna, atau makhluk yang sia-sia yang dilempar begitu saja ke dunia ini. Namun merupakan makhluk istimewa yang dibekali jiwa oleh Sang Maha Pencipta.

Jiwa merupakan pancaran misteri llahi yang tersembunyi di dalam diri manusia. la dapat menerima arahan kepada kebaikan dan keburukan, dan memiliki berbagai sifat dan karakter, juga memiliki pengaruh yang nyata pada perilaku manusia. Tinggal bagaimana manusia saja yang mengarahkannya, apakah pada kebaikan atau sebaliknya?

Jika setiap muslim mampu menyucikan jiwanya maka ia akan beruntung dan mendapat kebahagiaan dan kesuksesan dunia dan akhirat. Namun jika jiwanya kotor maka ia akan sengsara dihimpit oleh dosa dan menyesal seumur hidup di dunia dan merugi selamanya di akhirat.

Siapa pun yang tidak bersih jiwanya, maka tidak akan bersih juga kata-kata dan perbuatannya, karena bejana itu hanya basah dengan apa yang ada di dalamnya.

Tazkiyatun Nafs adalah kitab yang membahas mengenai hakikat jiwa manusia, dengan metode ulama salaf yang berpijak pada al-Qur'an dan as-sunnah sebagai acuan barometer yang dapat membantu manusia menyucikan jiwanya yang kotor. Oleh karena itu, bila Anda ingin mengetahui cara istimewa menyucikan jiwa dan teknik membebaskan diri Anda dari segala keterpurukan, kebingungan dan derita hidup akibat jiwa yang kotor maka sudah saatnyalah Anda membaca buku yang akan mentransformasi total kehidupan Anda saat ini.

Buku Tazkiyatun Nafs ini sangat layak untuk Anda miliki, pelajari, renungi dan teladani nilai-nilai keluhurannya sebagai lentera qalbu dalam mencapai kesucian jiwa di masa kini dan yang akan datang. Jadilah Anda pribadi yang dicintai umat manusia dengan kesucian jiwa Anda dengan membaca karya spektakuler ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020