Mau Sukses Atau Gagal? Pilihanmu Menentukan Kebahagiaanmu

  • Cover Mau Sukses Atau Gagal? Pilihanmu Menentukan Kebahagiaanmu
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Mau Sukses Atau Gagal? Pilihanmu Menentukan Kebahagiaanmu
No. ISBN
9786029215496
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Percaya atau tidak, hidup manusia sebenarnya sangat bergantung pada keinginan-keinginan yang ada dalam pikiran mereka, sebab manusia adalah makhluk yang diberi kehendak bebas oleh Allah dan diberi pula potensi untuk mewujudkannya. Tinggal bagaimana mereka saja, bila mereka ingin maka mereka bisa saja mendapatkannya; cepat tidaknya bergantung pada tinggi rendah tingkat usahanya dan bila ia tidak ingin maka ia pun tidak mendapatkan apa-apa.

Namun bagaimana bila ia gagal? Sebenarnya setiap orang, siapapun dia, tidak pernah dilahirkan untuk gagal dan menjadi pecundang, ia tidak akan terus menjadi pecundang dan tetap menjadi pecundang, kecuali jika ia sendiri yang menginginkan hal tersebut.

Maka dari itu perlu disadari bahwa sesungguhnya Allah tidak merubah nasib seseorang sampai ia sendiri yang merubahnya. Dan jangan berharap perubahan kalau Anda sendiri tidak menginginkan sebab hidup adalah pilihan, Anda mau jadi apa tergantung pilihan dan keinginan Anda. Anda mau sukses adalah pilihan Anda, Anda mau "tetap gagal" itu juga adalah pilihan Anda. Oleh karenanya pilihlah (paradigma) yang benar karena pilihan yang benar sangat menentukan hidup Anda ke depan!

Dan orang-orang yang digambarkan dalam buku ini adalah orang yang memiliki paradigma (jalan) yang benar sehingga mereka selalu sampai pada tujuannya; sesulit apapun aral yang melintang itu tidak akan pernah membuat mereka mudah menyerah, karena mereka menempuh jalan yang benar. Belajarlah dari mereka agar Anda bisa seperti mereka.

Selamat membaca

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020