Diabaikan Allah Dibenci Rasulullah

  • Cover Diabaikan Allah Dibenci Rasulullah
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
Diabaikan Allah Dibenci Rasulullah  
No. ISBN
9786024072698
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2017
Jumlah Halaman
212
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit

Jadilah mulia dan tepercaya bukan karena manusia seharusnya mulia dan tepercaya, tetapi karena tidak wajar menjadi hina dan kehilangan . Dr. Muhammad Quraish Shihab, MA., cendekiawan muslim dalam ilmu-ilmu al-Qur'an.

Walaupun tidak ada manusia yang benar-benar baik, tapi setidaknya jadi manusia yang agak baik itu lebih baik daripada jadi manusia yang tidak . Anwar Zahid, penceramah dan pengasuh pondok pesantren Attarbiyah Islamiyah Assyafi'iyah., Bojonegoro

Tahukah kamu bahwa Allah Swt. dan Rasulullah Saw. tidak hanya dapat mengabaikanmu di dunia, tetapi juga di akhirat? Salah satu bentuk pengabaian di akhirat ialah kamu tidak akan dilihat oleh-Nya maupun oleh rasul-Nya.

Sungguh, yang demikian merupakan kerugian yang nyata. Karena yang bersangkutan tidak akan mendapatkan pertolongan: kekal di kerak neraka.

Nah, buku ini membahas tuntas hal-hal yang dapat menyebabkanmu diabaikan di dunia dan akhirat. Dilengkapi dengan kiat-kiat yang bisa membantumu mendapatkan pertolongan Allah Swt. dan meraih syafaat Rasulullah Saw. Jadi, jangan ragu meluangkan waktu untuk membaca buku penting ini. Tabik!

REVIEW Diabaikan Allah Dibenci Rasulullah

Buku lainnya oleh penulis - Rizem Aizid

»

Buku sejenis lainnya