AL-ISLAM (Edisi baru, Hard Cover)

  • Cover AL-ISLAM (Edisi baru, Hard Cover)
  • Cover AL-ISLAM (Edisi baru, Hard Cover)
Rp 240.000
Hemat Rp 36.000
Rp 204.000
Judul
AL-ISLAM (Edisi baru, Hard Cover)  
No. ISBN
9786022504764
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
1600 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Sampai saat ini, tidak sedikit umat Islam yang mempunyai pengetahuan dan pemahaman terbatas terhadap Islam. Mereka hanya membatasi Islam pada dua lingkup saja, yaitu rukun-rukun Islam dan akhlak Islam. Seharusnya, Islam tidak terbatas hanya pada rukun-rukun dan akhlaknya saja. Islam adalah sistem yang universal, paripurna, dan sempurna (syamil) dari segala sisi, baik aturan, etika, maupun hukum. Syariat atau manhaj (metode, konsep) Islam, selain menyangkut aqidah, akhlak, ibadah, syiar-syiar Islam, juga meliputi konsep-konsep lain dalam kehidupan, seperti sosial, politik, ekonomi, militer, pendidikan, dan hukum.

Sekarang ini, umat Islam menghadapi berbagai teori konsep atau sistem (manhaj) yang di atasnya berdiri berbagai sistem kehidupan atau perilaku yang berseberangan bahkan menyimpang jauh dari Islam. Ada teori sosial, moral, politik, dan ekonomi. Ada juga filsafat pragmatisme dan liberalisme. Selain itu, ada beberapa macam sistem
hukum dan perundang-undangan hasil buatan manusia.

Buku al-lslam merupakan bagian ketiga dari trilogi ushuluts tsaiatsan: Aiian Subhaanahu wa Ta'aala, ar-Rasul, dan al-lslam. Dalam karyanya ini, Ustadz Said Hawwa membahas manhaj kehidupan dalam Islam, akhlak, sosial, politik, ekonomi, militer, pendidikan, dan hukum. Selain itu, dibahas juga unsur-unsur yang menjadi penguat semua itu.

Ustadz Said Hawwa bin Muhammad Diib Hawwa atau yang dikenal dengan nama Said Hawwa lahir pada 27 September 1935 M di kota Hamaah, Suriah. Setelah lulus universitas pada tahun 1961, beliau mendaftar menjadi guru di sekolah dan mengajar mata pelajaran Tarbiyah Islamiyah (pendidikan Islam), la juga banyak memberikan ceramah, khutbah, dan mengajar di Suriah, Saudi, Kuwait, Emirat, lraq, Yordania, Mesir, Qatar, Pakistan, Amerika, dan Jerman. Karya-karya yang telah dihasilkan oleh beliau antara lain kitab al-Asaas fi at-Tafsiir, Allah, ar-Rasul, al-lslam, Tarbiyatuna ar-Ruhiyah, Jundullah Takhthiithan wa Tanzhiiman wa Tanfiidzan, Jundullah Tsaqaafatan wa Akhlaaqan, al-Asaas fisSunnah, al-Asaas fi Qawaa 'idil Ma'rifah. Beliau wafat pada 9 Maret 1989 di Amman.

Karya Said Hawwa lainnya:

Buku terbitan Gema Insani lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019