Tuhan, Mukmin Muttaqinkah Aku?

  • Cover Tuhan, Mukmin Muttaqinkah Aku?
  • Cover Tuhan, Mukmin Muttaqinkah Aku?
Rp 77.800
Hemat Rp 3.890
Rp 73.910
Judul
Tuhan, Mukmin Muttaqinkah Aku?
Penulis
No. ISBN
9786020479194
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
320
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Ada yang mengaku beriman tapi perbuatannya tak mencerminkan keimanan. Ada yang mengaku bertakwa tapi buta hati, tuli telinga, dan buta mata." (Imam Muhtar). Mungkin kita pernah merasa sudah beriman melalui syahadat yang terlafazkan dari entah kapan.

Tapi syahadat itu terasa kosong melompong bagai perut tong. Kadang diri sendiri merasa pengakuan itu hanyalah main-main, tipu muslihat, bohong, sandiwara, dan omong kosong saja, buktinya belum membuat ketenteraman, kenyamanan, kedamaian, dan kerukunan antara rasa dalam kalbu.

Di dalam Al-Quran Allah berfirman bahwa orang beriman itu karakternya wajilat qulubuhum, bergetar hatinya, bertambah keimanannya, tercerahkan dirinya ketika mendengar ayat-ayat Allah. Mari tanyakan pada diri kita masing-masing. Apakah hati kita bergetar saat mendengat ayat-ayat Allah? Nyatanya, ayat-ayat Allah yang disampaikan sesekali saja mampir ke rongga telinga dan sesekali malah mental.

Saya masih berha-ha-ha hi-hi-hi jangankan merenungi isinya. Memperhatikan saja tidak! Secara formal memang benar kita sudah ber-asyhadualla ilahaillah, mengakui hanya Allah Tuhan semesta alam. Curigalah jangan-jangan selama ini pengakuan dan keberagamaan kita hanyalah demi menyelamatkan diri dari sinisme orang-orang di sekitar dan keluarga kita.

Demi menyelamatkan diri dari sebuatan kafir, musyrik, komunis, liberalis, dan sebagainya. Tuhan, Mukmin Muttaqinkah Aku adalah salah satu pembahasan di dalam buku ini. Buku ini akan membawa pembaca merenung dan berpikir. Tentang kehidupan, juga tentang keimanan. Selamat menyelami lautan keimanan!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020