Ya Allah Aku Berserah

  • Cover Ya Allah Aku Berserah
Rp 79.000
Hemat Rp 3.950
Rp 75.050
Judul
Ya Allah Aku Berserah
Penulis
No. ISBN
9786023856787
Tanggal terbit
Desember - 2018
Jumlah Halaman
336
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
17x17mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mengapa ada bencana dalam hidup ini? Mengapa Tuhan selalu memberi ujian kepada manusia? Bukankah Dia Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang memiliki kuasa untuk menghilangkan segala masalah yang muncul? Pertanyaan-pertanyaan tersebut kerap kali muncul saat ujian melanda kita. Padahal Allah Swt. telah berfirman, Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar. (QS. Al-Baqarah [2]: 155)

Buku ini memaparkan kepada kita kisah orang-orang yang mendapat ujian dan  bagaimana mereka mengelola hati ketika ujian mendera. Buku ini juga mengajarkan kepada kita membingkai kesabaran dan kesyukuran agar dapat melewati ujian dengan baik. Karena solusi tak akan muncul dengan merutuki dan mengeluhkan keadaan.

TENTANG PENULIS

Menulis adalah bahasa tersunyi, tetapi juga sangat gaduh akan idealisme, wawasan sekaligus perasaan. Berharap ada manfaat yang bisa dibagi dari pribadi pemikul dosa ini. Semoga Allah menurunkan rida-Nya dan terus melimpahkan keberkahan bagi penulis untuk terus belajar memahami ilmu, cahaya sekaligus juga cinta-Nya.

Saat ini, penulis merupakan salah seorang mahasiswi Program Studi Psikologi Pendidikan Islam di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon. Beberapa project karya buku antologi yang telah diterbitkan antara lain: Buku Apresiasi Diri untuk Negeri (GP Publishing, 2014), One Day One Juz (Pustaka Akhlak, 2014), dan Kumpulan Khutbah Zakat (Baznas, 2017). Sedangkan buku solonya, yaitu Jadikan Aku Surgamu (PT Elex Media Komputindo, 2017).

Beberapa prestasi literasinya antara lain: Juara 2 Lomba Cerpen dan Juara 3 Lomba Esai tingkat nasional dengan tema "Truly Moeslimah in Modern Era, Save Your Beauty and Hijab", diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) Universitas Jenderal Soedirman. Juara 1 Esai dan Juara 2 Puisi ODOJ untuk Negeri (OUN) tahun 2015.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya May Ashali lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020