AL-LAMAAT

  • Cover AL-LAMAAT
Rp 150.000
Hemat Rp 30.000
Rp 120.000
Judul
AL-LAMAAT
No. ISBN
9786027028401
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
728
Berat
858 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Derasnya aliran pemikiran "negatif" yang telah merusak akidah dan mencabut nikmatnya iman dari hati orang-orang beriman membuat banyak para pemikir muslim bergerak dengan menggoreskan penanya dalam berbagai karya sebagai counter atas hal tersebut. Said Nursi adalah salah satunya yang giat berjihad lewat berbagai karyanya yang luar biasa.

Satu di antara sederet karyanya adalah al-Lamaat. Sesuai namanya "Kumpulan Cahaya" telah menyinari hati dan mencerahkan akal para pembacanya. Dalam buku ini Nursi seakan menjelma sebagai rangkaian kata yang berkhutbah dari mimbar masanya untuk generasi umat di masa mendatang.

Buku ini berisi tiga puluh tiga cahaya yang masing-masing menjelaskan berbagai sendi keimanan, kebenaran al-Quran dan Sunnah Nabi Saw. Penjelasan tersebut menghadirkan asas-asas yang bermanfaat, baik bagi kehidupan personal maupun social. Lewat karyanya ini, Nursi seakan membaca masalah-masalah yang kita hadapi sekarang, lalu memberikan solusinya, seperti pentingnya memahami esensi manusia, hakikat kehidupan, kesadaran menutup aurat, serta pentingnya keikhlasan dan persaudaraan di bawah naungan iman.

Yang tidak kalah menarik, Nursi juga menjelaskan hikmah di balik penciptaan setan, penafsiran tujuh lapis langit, dinding Dzulqarnain, sosok Ya'juj-Ma'juj, serta kelemahan konsep filsafat naturalism dan masih banyak tema menarik lainnya.

Membaca buku ini, tidak hanya menambah wawasan keislaman kita, tetapi juga mencerahkan jiwa kita dan menumbuhkan kesadaran dalam diri kita untuk menunjukkan keagungan Islam, baik sebagai ajaran maupun peradaban.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Badiuzzaman Said Nursi lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020