Umrah Sampai Aqsha Edisi Revisi

  • Cover Umrah Sampai Aqsha Edisi Revisi
  • Cover Umrah Sampai Aqsha Edisi Revisi
Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750
Judul
Umrah Sampai Aqsha Edisi Revisi  
No. ISBN
9786023365753
Penulis
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Buku "UMRAH SAMPAI AQSHA" karya Hadi Supeno ini sangat menarik, ringan namun berbobot. Menuturkan pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh penulis dalam perjalanan umrahnya. Buku ini memuat catatan ringan, lucu, dan konyol telama penulis menjalani ibadah umrah, sejak dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Bandara Kuwait, Jeddah, Medinah, Makkah, sampai perjalanan menuju Baitul Maqdis di bumi Palestina.

Semua pengalaman ditulis apa adanya, tidak ada yang ditutup-tutupi. Penulis berhasil mengemas semua itu dengan runtut, sehingga mampu menepis bahwa umrah itu hanya ritual yang monoton, tak ada kegiatan varian kecuali salat-tawaf-sai, terus berulang-ulang seperti itu.

Dalam buku ini penulis ingin berbagi pengalaman melaksanakan Umrah yang khusyu, lancar, aman, namun penuh warna. Ia juga mengajak, sudah saatnya ibadah umroh bukan hanya mengunjungi Makkah dan Madinah saja, tetapi juga masjid Al Aqsha di Baitul Maqdis. Alasannya sangat kuat karena masjid A}-Aqsha adalah masjid yang dianjurkan dikunjungi oleh Nabi Muhammad SAW. "Lebih-lebih pada saat masjid tersebut dalam ancaman musuh seperti sekarang ini, frekuensi dan intensitas kunjungan menjadi sangat bermakna.

Dengan semakin banyak pengunjung yang beribadah di masjidil Aqsha, maka Israel yang bernafsu untuk mencaplok masjid ini akan tahu, bahwa umat Islam kompak mengisi kegiatan di Al-Aqsha. Sebaliknya akan menjadi alasan bagi Israel untuk mengusili masjid ini bila umat Islam sendiri tidak peduli. Umat Islam harus membanjiri tanah Palestina. Kalau sekedar meramaikan masjid Aqsha saja tidak bisa, ya rasanya hanya membual saja ketika kita bicara ukhuwah Islamiah seluruh dunia, bicara solidaritas global, bicara jihad, dan sejenisnya.

Anda ingin mengunjunginya? Cobalah, pasti akan temukan kenikmatan berlipat. Mengunjungi masjidil Aqsha, adalah sebagian dari rahasia menikmati umrah sempurna.

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019