Indahnya Pernikahan: Membangun Keluarga SaMaRa

  • Cover Indahnya Pernikahan: Membangun Keluarga SaMaRa
  • Cover Indahnya Pernikahan: Membangun Keluarga SaMaRa
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Indahnya Pernikahan: Membangun Keluarga SaMaRa
No. ISBN
9786027973732
Tanggal terbit
Juli - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Jika seorang hamba telah menikah sungguh telah sempurna agamanya, maka bertakwalah kepada Allah pada (setengah) yang tersisa."


Menjalani pernikahan bagaikan melihat gunung dari kejauhan, indah dan mengagumkan. Namun ketika sudah berada di gunung tersebut, baru kita mengetahui betapa gunung itu tidak seindah yang terlihat. Pernikahan akan terasa indah, nikmat, dan membahagiakan ketika dijalankan sesuai dengan tuntunan Al-Quran, sunah, serta perundang-undangan yang berlaku.

Buku ini mengupas tuntas masalah pernikahan, mulai dari fikih pernikahan, persiapan pernikahan, prosedur dan persyaratan nikah ke KUA, cara menggapai keluarga sakinah mawaddah warrahmah (SaMaRa), tips membahagiakan pasangan, dan memahami manajemen konflik rumah'tangga. Buku ini akan sangat bermanfaat, baik bagi mereka yang mau menikah maupun mereka yang sedang menjalani pernikahan.


Buku Indahnya Pernikahan, Membangun Keluarga SaMaRa karya saudara Sobirin Billah, saya rasa akan sangat membantu memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang mempersiapkan dan mempertahankan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Sebagai Walikota Bandung, saya berharap buku ini bisa dimiliki oleh masyarakat khususnya mereka yang mau menikah. Kepada stakeholder di jajaran Pemerintah Kota Bandung saya harap dapat ikut serta mensosialisasikan dan menyebarluaskan buku ini kepada masyarakat.
- Mochamad Ridwan Kamil, ST. M.UD
Wali Kota Bandung (2013-2018), Gubernur Oawa Barat (2018-2023)



Buku Indahnya Pernikahan, Membangun Keluarga SaMaRa karya Sobirin Billah ini dengan cerdas memberikan panduan bagi para calon pengantin yang telah bersiap-siap untuk memulai merangkai biduk samawa, agar selamat dan nyaman dalam mengarungi samudera keluarga. Buku ini sangat baik untuk dijadikan salah satu rujukan dalam menempuh pergulatan perkawinan yang penuh cobaan dan godaan. Bagi pasangan muda yang masih dalam tahap persiapan memasuki gerbang perkawinan, buku ini juga sangat baik untuk dipedomani. Buku ini juga memberikan penjelasan prosedural administratif sesuai peraturan perundangan yang berlaku di negeri ini, mulai dari apa yang harus dipenuhi agar Kantor Urusan Agama dapat melegalkan pernikahannya, hingga masalah-masalah cerai-rujuk yang sering terjadi menimpa pasangan. 'Ala kulli hal, buku ini sangat baik untuk dibaca dan dijadikan referensi perkawinan, menjelang ataupun setelah pernikahan itu terjadi.
- Prof. DR. KH. Miftah Faridl
Ketua Umum MUI Kota Bandung



Buku Indahnya Pernikahan: Membangun Keluarga SaMaRa karya saudara Sobirin Biltah ini saya anjurkan untuk dimiliki oleh masyarakat khususnya bagi yang akan menikah, karena buku ini berbeda dengan buku lainnya yang sudah ada. Penulisan dalam buku ini sistematis dan bahasanya mudah dimengerti sehingga masyarakat awam pun tidak kesulitan dalam memahaminya. Apalagi di dalamnya ada penjelasan tentang persyaratan dan prosedur pendaftaran pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA), yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang hendak menikahkan anak atau keluarga lainnya. Sebagai Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, saya menganjurkan kepada seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di Kementerian Agama Kab/Kota se-Provinsi Jawa Barat agar buku ini dapat disebarluaskan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang mendaftar nikah di Kantor Urusan Agama
(KUA) di Wilayah Provinsi Jawa Barat sehingga anak anak muda yang hendak menikah mendapatkan ilmu dan wawasan dalam membina rumah tangga.
Drs. H. A. Buchori, MM
Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020