Tuhan, Aku Ingin Kembali

  • Cover Tuhan, Aku Ingin Kembali
Rp 29.900
Hemat Rp 1.495
Rp 28.405
Judul
Tuhan, Aku Ingin Kembali
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2006
Jumlah Halaman
230
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pernah seorang pemuda mendatangi Rasulullah saw. dengan muka yang menahan malu dan berkata, "Ya Rasulullah, celakalah daku!" "Apa yang telah engkau lakukan?" jawab Rasul. "Dosaku teramat besar, ya Rasul, dan tidak mungkin Allah mengampuniku." "Apakah dosamu lebih luas dari sahara?" "Tidak, ya Rasulullah, bahkan dosaku lebih luas dari itu." "Apakah dosamu setinggi Gunung Uhud?" "Tidak, ya Rasulullah, bahkan dosaku lebih tinggi dari itu!" Apakah dosamu sebesar bumi?" Tidak, ya Rasulullah, bahkan dosaku lebih besar dari itu!" "Apakah dosamu lebih besar daripada langit dan bumi? Ketahuilah, wahai pemuda, sesungguhnya ampunan Allah lebih luas dari semua yang ada, baik di bumi dan di langit."

Dalam perjalanan hidup kita, sering kali hawa nafsu menghempaskan kita dari bukit kesucian. Berkali-kali kita mencoba mendaki, namun berkali-kali kita terhempas. Satu-satunya jalan keluar dari lembah kenistaan itu adalah merintih di hadapan Allah dan kembali kepangkuan-Nya.

Buku ini memaparkan cara kembali kepangkuan Allah dan meraih ampunan-Nya. Bila Tuhan mengampuni, Dia lebih dari sekadar mengabaikan atau menghapus dosa kita. Dia menerima tobat kita dan datang menolong kita (Q. 3: 31 ). Dia membantu kita memperbaiki kerusakan yang kita timpakan atas diri kita sendiri (Q. 33: 71), dan membimbing kita kepada perbaikan spiritual (Q. 57: 78).

Bahkan, tobat dapat mengantar hamba menjadi kekasih Allah. Jika kita berhasil bertobat, berarti Allah telah mencintai kita. " Sungguh Allah menyukai orang-orang yang bertobat dan menyukai orang-orang yang menyucikan diri ." (Q. 2: 222). Sebaliknya, jika tidak bertobat, kita termasuk orang yang zalim. " Dan mereka yang tidak bertobat adalah orang yang zalim ." (Q. 49: 11).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad Husain Ya’qub lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020