Kisah dan Hikmah Mikraj Rasulullah

  • Cover Kisah dan Hikmah Mikraj Rasulullah
Rp 22.900
Hemat Rp 1.145
Rp 21.755
Judul
Kisah dan Hikmah Mikraj Rasulullah
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2006
Jumlah Halaman
188
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mikraj Rasulullah sangatlah fenomenal dan kontroversial. Tak pernah tuntas dibahas. Dari sudut pandang spiritual-imaniah hingga perspektif rasional-ilmiah. Tak kunjung kering inspirasi dan hikmahnya bagi kehidupan umat Islam.

Buku ini hadir mengajak kita menyimak langsung kisah mikraj dari Rasulullah saw. Imam al-Qusyairi membiarkan beliau menuturkan sendiri perjalanan-sakralnya ini sebagaimana direkam dalam banyak hadis sahih dan tepercaya.

Dari kisah-kisah itu kita diantar menyibak rahasia di balik peristiwa luar biasa ini: Mengapa mikraj di malam hari? Mengapa harus menembus langit? Apakah Allah berada di atas? Mukjizatkah mikraj itu hingga tak bisa dialami orang lain? Ataukah ia semacam wisata ruhani Rasulullah yang patut kita teladani? Bagaimana dengan mikraj para nabi yang lain dan para wali? Bagaimana dengan mikraj kita sebagai muslim? Apa hikmahnya bagi kehidupan kita?

Tak kalah menariknya, buku ini dilampiri Mikraj Ab Yazid al-Bisthami. Mikraj, bagi ulama kenamaan ini, merupakan rujukan bagi kondisi, kedudukan, dan perjalanan ruhaninya menuju Allah. Al-Bisthami menggambarkan rambu-rambu jalan menuju Allah, kejujuran dan ketulusan niat menempuh perjalanan spiritual, serta keharusan melepaskan diri dari segala sesuatu selain Allah. Di tangan al-Bisthm, kisah mikraj mengantar kita mengenal Allah dan menyaksikan-Nya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020