Istikharah

  • Cover Istikharah
  • Cover Istikharah
Rp 29.900
Hemat Rp 4.485
Rp 25.415
Judul
Istikharah  
No. ISBN
9789792665192
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2007
Jumlah Halaman
224
Berat Buku
225 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
115x170mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Dalam kehidupan, terkadang kita mengalami kebimbangan, menghadapi pilihan yang sulit atau bahkan dilema. Mungkin kita telah berpikir keras serta meminta nasihat dan bantuan orang lain, tapi tetap saja kita tidak bisa memutuskan yang terbaik bagi kita. Kalau sudah begini, apa yang dapat kita lakukan?

Sebagian orang berspekulasi; sebagian lainnya bahkan mungkin terjerumus dalam perbuatan syirik, meminta nasihat para dukun dan ahli nujum. Namun Islam mengatakan, “Tidak!” untuk semua itu. Islam memberikan satu jalan keluar, yaitu ISTIKHARAH.

Istikharah berasal dari kata al khair yang bermakna sesuatu yang terbaik. Istikharah bertujuan memohon pertolongan dari Allah SWT untuk menunjukan kita sesuatu yang terbaik. Karena terkadang apa yang menurut manusia itu baik, menurut pandangan Allah buruk; sebaliknya, apa yang menurut pandangan manusia buruk, tetapi sesungguhnya menurut Allah baik. Hanya Allah Yang Mahatahu segala urusan manusia. Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan kecewa bagi yang melaksanakan istikharah...” (H.R. Thabrani).

Namun istikharah tidak dapat begitu saja dilakukan tanpa melalui tahapan-tahapan atau usaha-usaha pendahuluan yang benar. Istikharah adalah ‘jalan keluar’, bukan ‘jalan pintas’.

Buku ini memuat beragam cara beristikharah yang benar dan praktis sesuai dengan tuntunan Rasulullah saw. dan keluarganya. Pembahasannya sangat lengkap dan terperinci sehingga siapa pun yang membacanya dijamin dapat mempraktikkan langsung istikharah yang benar tanpa kesulitan, sehingga dapat meminta petunjuk dari Allah SWT tentang apa yang terbaik baginya.

***

“Mohonkanlah yang terbik dari Allah dan janganlah engkau memutuskannya sendiri. Karena berapa banyak orang yang telah memutuskan sendiri urusan yang akan mereka lakukan, yang mana justru kehancurannya berada di situ.”
—Imam Ali bin Abi Thalib

***

Petunjuknya dijamin mudah dipahami dan diikuti lantaran dilengkapi dengan pedoman ayat... Dan buku ini bisa menjadi pemandu yang setia dalam menjalani hari-hari beristikharah.
—Harian Republika

***

Cetak ulang ganti cover

REVIEW Istikharah