Dua Wajah Islam

  • Cover Dua Wajah Islam
Rp 64.000
Hemat Rp 3.200
Rp 60.800
Judul
Dua Wajah Islam
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2007
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini menyajikan dua wajah (umat) lslam kontemporer tabg dibidik melalui perspektif sosio-kultural. Dua wajah yang mewakili dua posisi berseberangan yang sama-sama mengklaim sebagai manifestasi ajaran lslam.

Wajah pertama adalah wajah Islam yang ramah, bersahabat, toleran, dan inklusif yang siap hidup berdampingan dengan para penganut keyakinan yang berbeda dan dengan sendirinya melihat perbedaan sebagai rahmat. Sedangkan wajah kedua adalah wajah Islam yang garang, mudah marah, intoleran, dan ekslusif, sekaligus antagonis bagi wajah yang pertama. Bila umat Islam cendderung pada wajah kedua, berarti kita selaku umat membiarkan kemusnahan Islam menuju ambang pintu. Persis seperti diktum peringatan Muhammad'Abduh bahwa "Islam musnah karena umat Islam sendiri" (al-Islam mahjub bi al-muslimin).

Melalui buku ini, Schwartz menawarkan sebuah "percakapan peradaban" (conversation of civilization) ketimbang sekadar benturan. Buku ini menyajikan data kontemporer yang sangat kaya, kutipan-kutipan dan analisis peristiwa-peristiwa historis yang memadai, serta paparan peta konstelasi gerakan terorisme internasional dengan ujung yang mengejutkan. Buku ini merupakan acuan penting dalam merenda masa depan umat Islam. Sekaligus mengembalikan Islam pada "khittah"-nya, ahmaan lil'alamin.


Jika Islam memang agama yang keras dan agresif, tentu ia sudah musnah sejak lama sebagaimana dialami agama pagan.


- Stephen Sulaiman Schwartz Stephen Sulaiman Schwartz lahir tahun 1948. Beliau adalah Eksekutif Direktur The Center For Islamic Pluralisme di Washington DC dan penulis bestseller buku The Two Faces of Islam: Saudi Fundamentalism and lts Rale in Terrorism, yang terjemahannya di tangan pembaca ini. Sebelumnya beliau dikenal luas sebagai jurnalis senior dan penulis untuk The New York Times, The Wall Street Journal, The Los Angeles Times, dan sebagainya.

"Wajib dibaca setiap orang yang ingin mengetahui dunia-teror." - National Review

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020