Hafalan Shalat Delisa (Cover Lama)

  • Cover Hafalan Shalat Delisa (Cover Lama)
  • Cover
Rp 46.000
Hemat Rp 6.900
Rp 39.100
Judul
Hafalan Shalat Delisa (Cover Lama)  
No. ISBN
9789793210605
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
2005
Jumlah Halaman
248
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku yang indah ditulis dalam kesadaran ibadah. Buku ini mengajak kita mencintai kehidupan, juga kematian, mencintai anugerah juga musibah, dan mencintai indahnya hidayah. - Habiburrahman El Shirazy ( Novelis . Penulis Best Seller Ayat-ayat Cinta )

Novel ini disajikan dengan gaya sederhana namun sangat menyentuh. Penulis berhasil menghadirkan tokoh-tokoh dan suasana dengan begitu hidup. Islami dan luar biasa. Pantas dibaca oleh siapa saja yang ingin mendapatkan pencerahan rohani. - Ahmadun Yosi Herfanda ( Sastrawan dan Redaktur Sastra Republika )

Dramatis, tanpa perlu hiperbolik. Menyentuh, tanpa perlu mengharu biru. Kecerdasan dalam kepolosan. Terkadang malu sendiri ketika menyimak si mungil Delisa. Seolah menonton film dokumenter ketika membacanya lembar demi lembar. Two thumbs up!

REVIEW Hafalan Shalat Delisa (Cover Lama)

Oleh : cutnabella, 23 Agustus 2011-20:52:23

Rating
Komentar saya akan buku "Hafalan Shalat Delisa" adalah :

Isi novel ini benar-benar bagus... Dengan latar belakang seorang anak yang bernama "Delisa" berumur enam tahun yang tinggal di Lhok Ngha, Aceh, bersama ummi dan kakak-kakaknya yang akhirnya mereka terkena musibah (bencana alam), yaitu gempa dan tsunami di saat Delisa sedang melaksanakan ujian hafalan shalatnya di depan ibu gurunya. Namun, Delisa tidak menghentikan shalatnya, ia terus shalat dan terus berusaha agar shalatnya tetap khusyu' namun akhirnya, Delisa pingsan dan terbawa oleh arus tsunami. Sebelumnya, Delisa telah dijanjikan sebuah kalung yang indah oleh Ummi (ibu) nya kalau Delisa sudah bisa ngenyelesaikan hafalan shalatnya.

Saat tersadar dari pingsan setelah terjadinya gempa dan tsunami, Delisa melihat mayat temannya (Tiur) di depan matanya, betapa kagetnya dirinya... Bayangkanlah, Delisa hanya seorang anak kecil berumur enam tahun, namun ia sudah melihat mayat di depan matanya sendiri, apalagi mayat yang dilihatnya adalah mayang temannya. Ia juga mencari-cari ibunya yang belum bisa dipastikan, apakah ibunya meninggal atau tidak.

Delisa juga mengalami cobaan berkali-kali. Delisa sampai tidak bisa lagi menghafal hafalan shalatnya, padahal dulu ia sudah bisa menghafal bacaan shalat itu. Meskipun abi (ayah) nya telah membuatkan jembatan keledai untuknya, Delisa tetap tidak bisa menghafal bacaan shalatnya. Namun, di akhir novel ini akan di jelaskan mengenai "mengapa Delisa tidak bisa melanjutkan hafalan shalatnya"

Meskipun Delisa sempat benci karena ummi-nya tidak pernah di temukan oleh tim sar, ia tetap tegar dalam menjalani hal ini, ia tetap tegar dalam menjalani hidupnya. Ketegaran Delisa ini sungguh sangat patut untuk kita jadikan contoh dan kita laksanakan di dunia nyata...

Novel ini juga sangat cocok untuk bacaan keluarga, mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa. Bahasanya bagus dan mudah untuk di mengerti orang-orang. Penulisan bahasanya juga membuat saya bergetar begitu membacanya, karena penulisan bahasanya begitu menyentuh hati... Menurut saya, novel ini cupup pantas untuk mendapatkan penghargaan "Best Quallity"

Isi novel ini benar-benar membuat saya terpukau, sampai-sampai saya meneteskan air mata saya saat membacanya. Tidak rugi saya menbaca novel ini, karena banyak hikmah yang bisa kita ambil dari novel "Hafalah Shalat Delisa" ini. Novel ini juga mengajarkan kita untuk tetap ikhlas, tetap tabah, dan tetap tegar dalam menghadapi semua cobaan yang di berikan oleh Allah.S.W.T...

Buku lainnya oleh penulis - Tere Liye »

Buku Sejenis Lainnya »