Renungan Akhir Zaman

  • Cover Renungan Akhir Zaman
  • Cover Renungan Akhir Zaman
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
Judul
Renungan Akhir Zaman  
No. ISBN
979017394
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2008
Jumlah Halaman
236
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
155x235mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

“Telah dekat kepada manusia hari perhitungan segala amalan mereka, sedang mereka berada dalam kelalaian lagi berpaling darinya.” (QS Al-Anbiya [21]: 1)

Coba ditelaah hadits-hadits Nabi tentang tanda-tanda kecil kiamat dengan realita umat manusia saat ini, niscaya Anda akan menemukan sebagian besar atau bahkan seluruhnya dari tanda-tanda tersebut telah terjadi. Sebagian ulama menyatakan, kini umat manusia tinggal menunggu tanda-tanda besar kiamat.

Ilmu syariat semakin dilupakan, amal shaleh merosot tajam, kesyirikan dan ajaran sesat ramai diiklankan, kemaksiatan dan kemungkaran merajalela, kebohongan dan penyalahgunaan amanat menjadi biasa. Demi mencapai kenikmatan hidup dunia, manusia rela menjual agama, berani membunuh, dan rela menzalimi sesama.

Agar selamat dari segala fitnah dan huru-hara akhir zaman, Anda memerlukan panduan praktis yang berdasarkan Al-Qur`an dan As-Sunnah Ash-Shahihah. Buku ini menjadi jawaban tepat atas kebutuhan tersebut. Dikupas dengan dalil syar’i yang shahih, paparan realita kekinian, dan tawaran solusi Islam yang benar, membuat buku ini sangat praktis dan aplikatif.

“Bersegeralah sebelum terlambat karena kesempatan sangat terbatas. Bahwasanya batas usia kalian (dengan datangnya hari kiamat) dibanding batas usia umat-umat sebelum kalian adalah seperti jarak antara shalat ashar dan terbenamnya matahari.” (HR Bukhari dan Tirmidzi)

REVIEW Renungan Akhir Zaman

Buku Sejenis Lainnya »