33 Butir Pesan Religius Buat Kehidupan (HVS)

  • Cover 33 Butir Pesan Religius Buat Kehidupan (HVS)
Rp 44.900
Hemat Rp 2.245
Rp 42.655
Judul
33 Butir Pesan Religius Buat Kehidupan (HVS)
No. ISBN
979
Tanggal terbit
2002
Jumlah Halaman
262
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Materi:
Kehidupan adalah sebuah kata abstrak yang merupakan bagian dari proses penciptaan dari Sang Khalik. Sang Maha Besar itu memberikan pilihan cara kepada manusia untuk mencapai kehidupannya yang hakiki dengan bantuan Al-Quran dan hadis.
Namun sering kali manusia lupa dan salah menentukan jalan kehidupannya. Al-Quran dan hadis yang seharusnya menjadi pedoman dan penuntun hidup, hanya menjadi penghias ruangan. Manusia kehilangan arah sehingga berlomba-lomba memperebutkan kenikmatan dunia, saling menjegal, dan menghancurkan demi kepentingan diri sendiri untuk mengejar materi.
Adalah tugas kita semua, umat Islam pada umumnya dan ulama pada khususnya mengembalikan masyarakat kepada pemahaman dan tujuan hidupnya yang hakiki. Hidup yang semata hanya dipersembahkan demi keridaan sang Khalik.
Meskipun buku ini ditujukan untuk pengajaran hidup, namun pesan yang disampaikan tidak dengan gaya menggurui. Penulis menggunakan perilaku kehidupan makhluk lain untuk membuat pembaca bercermin. Kehidupan lebah misalnya, yang selalu hidup bersih dan tidak suka mengganggu sesamanya.
Buku ini sangat baik sebagai upaya penyadaran umat untuk kembali ke kehidupan yang hakiki.

Daftar Isi
Bab 1 Rumah Laba-laba, Bab 2 Bercermin pada Sejarah, Bab 3 Bercermin pada Sejarah (2), Bab 4 Nabi Ibrahim Pemimpin yang Ideal, Bab 5 HAM dalam Perspektif Islam, Bab 6 Israk Mikraj dan Pengendalian Diri, Bab 7 Istilah, Bab 8 Tiga Macam Wasiat Rasulullah, Bab 9 Kepekaan Seorang Pemimpin, Bab 10 Lima Macam Kebohongan, Bab 11 Membunuh Sesama Muslim, Bab 12 Politik Panjat Pinang, Bab 13 Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bab 14 Siapakah Ahlussunah Wal Jamaah, Bab 15 Sikap Mental Menerabas, Bab 16 Hikmah Kurban, Bab 17 Balasan bagi Orang yang Taqwa, Bab 18 Kebangkrutan di Akherat, Bab 19 Mukmin dan Lebah, Bab 20 Pemuda yang Beriman, Bab 21 Tinju Oh Tinju, Bab 22 Ancaman Sang Pengemis, Bab 23 Hubbuddunya, Bab 24 Lima Pilar Masyarakat Ideal, Bab 25 Pribadi Sang Kekasih, Bab 26 Fenomena Iman, Bab 27 Hamba yang Dikasihi, Bab 28 Bila Ajal Tiba, Bab 29 Jihad, Bab 30 Akibat Kufur Nikmat, Bab 31 Rahmat Allah yang Terabaikan , Bab 32 Tahsinul Qiraah (sebuah pengantar ke dalam ilmu tajwid dan Seni Baca Al-Quran), Bab 33 Antara Ghibah dan Gosip.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020