Indahnya Mati

  • Cover Indahnya Mati
  • Cover Indahnya Mati
Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250
Judul
Indahnya Mati
No. ISBN
9789791687942
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
192
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Mati bagi sebagian manusia adalah ketakutan. Mati berarti berpisah dengan orang-orang yang dicintai, harta benda, jabatan, serta kemuliaan. Mati berarti masuknya ia ke dunia, yang amalan selama di dunia mendapatkan balasan.

Mungkin inilah permasalahan utama yang menjadikan maut sebagai hantu yang mengerikan. Banyak yang merasa tak siap mati karena hidupnya gersang dari amalan mulia. Banyak yang takut membayangkan siksa kubur, dahsyatnya hari kebangkitan, serta gegap-gempitanya adzab neraka karena selama di dunia ia terlena di dalam ingar-bingar kemewahan dan melupakan bahwa semua itu fana belaka. Semua itu ada akhirnya.

Sungguh mati adalah sebuah keniscayaan. Semua jiwa yang bernyawa pasti akan mendapatkan akhir dalam hidupnya. Akhir yang mengantar pada suatu awalan. Maka, orang yang mati sesungguhnya ia tak wafat, namun berpindah ke alam lain. Mati adalah gerbang menuju surga yang indah, saatnya bertemu dengan Allah, Sang Kekasih Sejati. Kuncinya amalan salih, karena inilah bekal terdahsyat untuk melenggang ke kampung akhirat. Jangan takut mati karena mati adalah sesuatu yang indah.

Buku di tangan Anda akan memberikan tuntunan kepada kita semua agar pesona khusnul khatimah terpancar dari akhir hidup kita. Agar malaikat penjaga kubur mempersiapkan ruangan yang indah serta terang benderang untuk kita. Agar malaikat penjaga pintu surga menyambut kita dengan salam kehangatan serta mempersilakan kita memasuki kedahsyatan Firdaus-Nya.

Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Muh. Mu`inudinillah Basri, Lc., M.A lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Indiva Media Kreasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020