La Tahzan Untuk Pengantin Baru

  • Cover La Tahzan Untuk Pengantin Baru
Rp 32.000
Hemat Rp 1.600
Rp 30.400
Judul
La Tahzan Untuk Pengantin Baru
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2010
Jumlah Halaman
123
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Duduk di singgasana cinta, menjadi raja dan ratu pada hari pernikahan merupakan momen-momen yang tak mungkin terlupakan. Mengucapkan ikrar cinta dengan bibir gemetar, disertai gemuruh doa seluruh hadirin, kunjungan dan ucapan selamat dari sanak kerabat dan teman, yang semuanya turut menampakkan wajah berseri-seri, sungguh membuat pengantin baru seolah menjadi dua insan paling istimewa dan paling bahagia di dunia.

Tapi kebahagiaan ini kadang tak bertahan lama. Satu hari dua hari, mungkin semua masih terasa indah. Satu bulan dua bulan, mungkin masih bisa berjalan biasa. Namun selanjutnya kerikil demi kerikil masalah mulai menjadi sandungan bagi keharmonisan rumah tangga. Dunia tak lagi hanya berisi suka, tapi juga duka.

Tapi duka, sedih, khawatir, atau cemas terkadang menghinggapi pengantin baru jauh lebih dini: bahkan saat hari pernikahan atau tak lama sesudahnya. Karena itulah buku ini hadir: untuk memandu para pengantin baru agar selamat dalam menempuh bahtera baru kehidupan: sejak hari pernikahan hingga masa menimang dan mengasuh buah hati. Inilah buku pintar bagi setiap keluarga yang ingin sakinah. Berbagai tuntunan dan paduan praktis berumah tangga yang diambil dari al-Qur'an dan Sunnah, kisah-kisah keteladanan para sahabat, dan psikologi modern terangkai apik dalam buku ini. Buku ini pun bertambah lengkap dengan berbagai doa yang penting bagi pasangan suami-istri saat mereka berharap dan menanti momongan, saat mereka ingin merayakan citna sesuai syariat, dan saat sang istri dalam proses persalinan. Karenanya, la tahzan (jangan bersedih), wahai pengantin baru!

***

Inilah buku yang ditulis dari kedalaman cinta penulisnya. Ringkas, sederhana, dan layak baca. Sungguh kado indah bagi para penempuh "hidup baru"
- Prof. Laode M.Kamaluddin, Pd.D-lulusan doktor lowa state University, AS

Buku ini menyuguhkan resep-resep keluarga sakinah ala al-Qur'an dan Sunnah. Sebuah tuntunan yang benar-benar berharga bagi pasangan muda.
- Mashuri Kartubi - Kasubdit Kepenghuluan dan Pemberdayaan KUA, Departemen Agama RI

Pernikahan dalam Islam adalah hubungan indah sepasang kekasih, yang terjalin dengan cinta dan pengertian, berfondasikan nilai-nilai tauhid dan bermuarakan ketenangan jiwa. Ringkas dan padat buku ini begitu apik melukiskan keindahan konsep itu.
- Imam Ma'ruf- Redaktur Pelaksana Majalah Pengantin Anggun

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Sejuk lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020