Doa & Amalan Singkat Ramadhan bagi Orang Sibuk

  • Cover Doa & Amalan Singkat Ramadhan bagi Orang Sibuk
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Doa & Amalan Singkat Ramadhan bagi Orang Sibuk
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
172
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sesibuk apa pun pekerjaan kita, melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan bisa kita laksanakan. Limpahan berkah Ramadhan dan Lailatul Qadr akan kita dapatkan dengan melaksanakan amalan-amalan yang diajarkan Rasulullah saw. tanpa mengurangi kualitas pekerjaan kita sehari-hari.  

Ramadhan merupakan bulan ibadah, bulan diterimanya doa-doa, bulan permohonan ampunan, bulan pertobatan, bulan terjaga (tidak tidur) malam, dan bulan penyucian diri. Ibadah di bulan ini dilipatgandakan pahalanya. Ramadhan merupakan bulan ketika pintu-pintu surga dibuka sementara pintu-pintu neraka ditutup. Karena itu, sayang sekali jika kita melewatkan bulan Ramadhan tanpa memperbanyak ibadah karena disibukkan aktivitas pekerjaan sehari-hari.

Untuk Setiap Hari di Bulan Ramadhan Sesuai Tuntunan Nabi Muhammad Saw | Lengkap dengan Panduan Diet Selama Ramadhan & Pedoman Puasa bagi Penderita Diabetes

Selain menyajikan zikir-zikir, doa, dan amalan lengkap harian selama bulan Ramadhan, buku ini juga membahas masalah kesehatan yang terkait dengan Ramadhan. Tujuannya untuk membantu Anda agar dapat menjalankan puasa dengan baik. Dengan mempraktikkan isi buku ini, insya Allah kita akan mampu meraih segala keberkahan bulan Ramadhan; permohonan-permohonan kita dikabulkan, dosa-dosa kita diampuni, dan kita diizinkan untuk memasuki surga-Nya. Selamat meraih keberkahan Ramadhan!

Rasulullah saw bersabda, Inilah bulan Ramadhan. Siapa yang berpuasa pada siang harinya dan menghabiskan sebagian malamnya dengan memanjatkan doa-doa, pantang memakan makanan haram, menjaga dirinya dari yang haram, dan mengendalikan lidahnya dari mengatakan yang haram, maka dosa-dosanya akan berguguran seiring berlalunya bulan Ramadhan.

Disunahkan dalam bulan Ramadhan membaca Surah al Qadr pada saat berbuka dan sahur. Diriwayatkan bahwa orang yang mengamalkannya akan diberi ganjaran sebagaimana orang yang telah menumpahkan darahnya dalam berjuang di jalan Allah SWT.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020